Xiaomi Resmi Perkenalkan Ponsel Terbaru Mereka Mi4

Xiaomi Resmi Perkenalkan Ponsel Terbaru Mereka Mi4

Xiaomi semakin menunjukan keperkasaannya dengan memperkenalkan produk terbaru mereka Xiaomi Mi4 kepada publik. Selasa kemarin, Produsen smartphone Cina, XiaoMi baru saja merilis secara resmi produk smartphone terbarunya, yakni Mi4. Dan tak seperti rumor sebelumnya, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Xiaomi memang terkenal akan ponsel buatannya yang mempunyai spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang sangat murah. Xiaomi Mi4 pun demikian.

Dilansir dari Phone Arena, Xiaomi Mi4 hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan Mi3. Walaupun tidak begitu jauh perbandingannya dengan Mi3, ponsel ini sudah bisa disetarakan dengan ponsel High end yang mempunyai harga 2x lipat diatasnya. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB serta OS Android 4.4 KitKat dengan MIUI V6.

Di bagian belakang Xiaomi Mi4 terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan untuk pasokan daya pada perangkat Xiaomi Mi4 disebutkan berasal dari baterai berkapasitas 3.080 mAh. Xiaomi memberikan Mi4 kemampuan dukungan pada teknologi 4G LTE (long term evolution). Perusahaan asal Negeri Panda itu mengklaim produk andalan barunya ini sebagai smartphone tercepat di dunia hingga saat ini.

 

Spesifikasi yang amat canggih ini dilansir setara dengan kualitas galaxy S5 maupun iphone 5 yang ada. Bukan hanya spesifikasi, desain model dan bodi dari Mi4 pun dibuat sangat elegan menyerupai ponsel mewah yang ada dan  frame yang terbuat dari bahan metal. Soal harga? Xiaomi Mi4 versi 16GB dijual dengan harga 1999 yuan (3,7 juta rupiah) dan 2.499 yuan (4,6 juta rupiah) untuk versi 64GB.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI