Pengembang The Sims 4 Janji Akan Bangkitkan Emosi Gamer!

Pengembang The Sims 4 Janji Akan Bangkitkan Emosi Gamer!

The Sims 4 memang baru akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini yang bisa terbilang tak akan lama lagi. Namun untuk sedikit memberikan gambaran mengenai game tersebut, sang pengembang Maxis menawarkan sebuah elemen yang katanya dapat membangkitkan elemen emosi kepada setiap orang yang memainkannya. Elemen tersebut adalah elemen musik yang ada di dalam game.

 

 

Pada game ini akan lebih banyak fitur yang diberikan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Maxis ingin memberikan sebuah peningkatan pada sebuah game simulasi ini kepada setiap pengguna. Salah satu hal yang paling ditekankan pada The Sims 4 oleh Maxis adalah elemen musik. Sang pengembang mengatakan kalau musik memiliki unsur penting pada game yang dapat membangkitkan setiap fitur yang ada di The Sims 4.

Pengaplikasian elemen musik ini diterapkan oleh Maxis dengan menggunakan gambar hingga animasi sebagai inspiarasi. Hal ini bertujuan agar dapat menciptakan sebuah trek musik yang sesuai dengan permainan saat itu. Maxis juga menambahkan kalau mereka memang ingin memberikan banyak musik di dalam permainan agar bisa menghibur setiap penggemar. Ada beberapa jenis musik yang dimasukkan oleh pengembang untuk permainan ini seperti; pop, electronica, blues dan juga romance.

 

 

Maxis sendiri tak main-main dengan garapan mereka ini, mereka bahkan menggandeng salah satu komposer terkemuka seperti Ilan Eshkeri, yang bekerja sama dengan salah satu teknisi EA yang sudah berpengalaman juga yaitu Robi Kauker. Gamers juga nanti bisa mendapatkan track ekslusif yang ada pada game dengan cara mengaksesnya melalui situs resmi The Sims 4. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI