[Event] Touch 9 Day Carnival

[Event] Touch 9 Day Carnival

Siapa yang tidak senang dengan adanya Carnaval. semua superstar berkumpul dan menunjukan penampilan terbaik mereka. Jangan sampai ketinggalan karena disini kamu bisa bertemu dengan teman baru atau bahkan pasangan hidup kamu. 9 Day Carnival Event akan segera hadir di panggung Touch Online Indonesia. Akan ada banyak hadiah untuk kamu yang superstar yang selalu tampil di panggung Touch Online Indonesia. Event ini berlangsung pada:

 

 

5 Agustus 2014 - 15 Agustus 2014 Pukul 23.59 WIB

Setiap Player akan mendapatkan 9 kali kesempatan untuk mengklaim hadiah pada Button Carnival. Button Carnival itu sendiri akan muncul sampai dengan Tanggal 15 Agustus 2014. 

 

Hadiah yang akan didapatkan setiap harinya beragam dan misterius. Bikin makin penasaran, Mangkanya.. jangan sampai kelewatan, Online dan Log In Touch Online Indonesia Setiap hari agar kamu bisa mendapatkan Hadiah kejutan Dari Touch Online Indonesia!

 

 

"Happy Party"

Siapa yang tidak suka berpesta, dalam pesta yang meriah ini waktunya kalian menunjukan siapa superstar sesungguhnya. akan banyak superstar yang tampil disini. Jangan sia-siakan waktu pesta kalian, kalian harus tampil menarik dan maksimal agar seluruh mata tertuju padamu. Kumpulkan Score yang banyak dan Dapatkan Bonus dari Touch Online Indonesia. Event ini akan berlangsung pada:

 

8 Agustus 2014 - 10 Agustus 2014 23.59 WIB 

 

 

Ingat dan Catat Tanggal dan Waktu nya berpesta. Mulai dari Tanggal 8 Agustus - 10 Agustus 2014 setiap Pukul 20.00-21.00 Server Time akan ada Pesta Besar untuk Seluruh T-Dancer Touch Online Indonesia.  Selama Happy Party berlangsung seluruh Player yang memenuhi target Stage Score atau lebih akan mendapatkan hadiah dari Touch Online Indonesia. Kamu dapat bermain dengan Mode apapun yang kamu mau.

 

 

Ayo berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, perjuangan kalian tidak akan sia-sia. Its Show Time, Lets be Awesome T-Dancer!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI