Gameloft Bekerja Sama Dengan Fox Digital Bawa Ice Age Adventures Untuk Mobile

Gameloft Bekerja Sama Dengan Fox Digital Bawa Ice Age Adventures Untuk Mobile

PARIS – 8 Agustus 2014 – Setelah kesuksesan Ice Age Village™, Gameloft, publisher terkemuka dunia untuk digital dan social games, dan Fox Digital Entertainment, anak perusahaan 20th Century Fox Filmed Entertainment, telah memperpanjang kerjasama untuk membuat Ice Age Adventures™, permainan baru yang terinspirasi oleh waralaba film animasi Ice Age™. Ice Age Adventures membawa hiburan baru dengan gameplay menarik dan jalan cerita unik, dilengkapi dengan suara resmi dari Manny (Ray Romano), Sid (Denis Leary) dan Diego (John Leguizamo).

 

 

Pengejaran Scrat untuk acorn kesayangannya, sekali lagi membawa perubahan untuk dunia. Pemain akan memegang peran besar untuk menolong Sid menyelamatkan Manny, Diego, serta kawanan lainnya. Pemain akan memulai petualangan yang epik, menjelajahi bagian dunia yang belum terpetakan, memerangi musuh ikonik, memecahkan teka-teki, mencari harta, dan tantangan menarik lain yang tersedia.

Pemain akan bertemu dengan seluruh karakter Ice Age di petualangan mereka dalam Ice Age Adventures. Serta menikmati inovasi dalam gameplay yang menawan, tampilan lingkungan hidup dengan grafis yang indah, dan variasi mini games yang sangat menghibur.

Karine Kaiser, VP Marketing & Licensing Gameloft mengungkapkan, “Ice Age Village adalah kesuksesan besar untuk Gameloft dan Fox Digital Entertainment. Kami tertantang untuk menawarkan fans pengalaman bermain game yang baru, penuh dengan petualangan dan kejutan.”

 


Rick Phillips, SVP Fox Digital Entertainment juga menambahkan, “Gameloft telah menangkap esensi dunia dan karakter Ice Age dalam sebuah game petulangan baru. Kami sangat senang untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Gameloft.”

Ice Age Adventures adalah game gratis, telah tersedia untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, Windows Phone, dan Windows 8.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI