Grand Opening PhoeniX E-sports Arena

Grand Opening PhoeniX E-sports Arena

Jakarta, 9 Agustus 2014, PhoeniX E-Sports Arena yang bertempat di Jalan Kemanggisan Raya Blok B 4J, Jakarta Barat akhirnya secara resmi dibuka. Pada ajang grand opening tersebut, berbagai event turnamen pun ikut digelar. Turnamen-turnamen tersebut adalah Dota2, Titanfall dan CS: GO. Game center yang memiliki 60 perangkat komputer tersebut diharapkan bisa memanjakan dan memenuhi kebutuhan setiap gamers yang ada di Jakarta, khususnya gamer profesional.

 

 

"Visi kami saat membangun gamecenter ini berada dengan gamecenter kebanyakan, sesuai motto kami yaitu 'Dream Start Here' dimana harapan kami ingin menjadi sebuah wadah untuk pengembangan para esports athlete baik yang masih amatir maupun profesional. Kami berusaha ikut memajukan dunia E-Sports di Indonesia, dan mencoba menjadi pusat komunitas dan turnamen Dota 2 serta game-game lain kedepannya. Kami menyediakan ruang-ruang khusus VIP yang berisi 5 PC, sehingga cocok untuk berlatih bersama tim. Kami juga mencari bakat-bakat terbaru di dunia profesional gaming," ungkap Agustian selaku CEO Phoenix Esports Arena.

 

 

Gamecenter ini mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan yang memang sudah sangat terkenal khususnya untuk industri perangkat keras dalam dunia game yaitu; MSI, NVidia dan Corsair. Dengan sponsor-sponsor yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan setiap PC yang ada di gamecenter tersebut.

 

 

Setiap PC yang ada di PhoeniX E-Sports Arena telah dibekali dengan salah satu kartu grafis terbaik saat ini yaitu MSI Nvidia GeForce GTX 750 Ti yang seperti gamer ketahui semua bahwa kartu grafis ini memang telah memiliki kekuatan yang baik dan tetap menghemat daya. Bukan hanya itu saja, gaming gear milik Corsair yang selama ini juga telah dikenal tangguh pun hadir untuk melengkapi setiap PC.

 

 

PhoniX sendiri telah memilih satu tim yang menjadi partner resmi pertama mereka yaitu NXA-Gaming. PhoeniX E-Sports juga tak menutup kemungkinan lain untuk setiap tim yang ingin ber-partner dengan mereka. Setiap tim yang menjadi partner akan mendapatkan ruangan VVIP. <bms>

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI