logo

Grand Opening PhoeniX E-sports Arena

root
Sabtu 08 November 2014, 07:00 WIB
Grand Opening PhoeniX E-sports Arena

Grand Opening PhoeniX E-sports Arena

Jakarta, 9 Agustus 2014, PhoeniX E-Sports Arena yang bertempat di Jalan Kemanggisan Raya Blok B 4J, Jakarta Barat akhirnya secara resmi dibuka. Pada ajang grand opening tersebut, berbagai event turnamen pun ikut digelar. Turnamen-turnamen tersebut adalah Dota2, Titanfall dan CS: GO. Game center yang memiliki 60 perangkat komputer tersebut diharapkan bisa memanjakan dan memenuhi kebutuhan setiap gamers yang ada di Jakarta, khususnya gamer profesional.

 

 

"Visi kami saat membangun gamecenter ini berada dengan gamecenter kebanyakan, sesuai motto kami yaitu 'Dream Start Here' dimana harapan kami ingin menjadi sebuah wadah untuk pengembangan para esports athlete baik yang masih amatir maupun profesional. Kami berusaha ikut memajukan dunia E-Sports di Indonesia, dan mencoba menjadi pusat komunitas dan turnamen Dota 2 serta game-game lain kedepannya. Kami menyediakan ruang-ruang khusus VIP yang berisi 5 PC, sehingga cocok untuk berlatih bersama tim. Kami juga mencari bakat-bakat terbaru di dunia profesional gaming," ungkap Agustian selaku CEO Phoenix Esports Arena.

 

 

Gamecenter ini mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan yang memang sudah sangat terkenal khususnya untuk industri perangkat keras dalam dunia game yaitu; MSI, NVidia dan Corsair. Dengan sponsor-sponsor yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan setiap PC yang ada di gamecenter tersebut.

 

 

Setiap PC yang ada di PhoeniX E-Sports Arena telah dibekali dengan salah satu kartu grafis terbaik saat ini yaitu MSI Nvidia GeForce GTX 750 Ti yang seperti gamer ketahui semua bahwa kartu grafis ini memang telah memiliki kekuatan yang baik dan tetap menghemat daya. Bukan hanya itu saja, gaming gear milik Corsair yang selama ini juga telah dikenal tangguh pun hadir untuk melengkapi setiap PC.

 

 

PhoniX sendiri telah memilih satu tim yang menjadi partner resmi pertama mereka yaitu NXA-Gaming. PhoeniX E-Sports juga tak menutup kemungkinan lain untuk setiap tim yang ingin ber-partner dengan mereka. Setiap tim yang menjadi partner akan mendapatkan ruangan VVIP. <bms>

 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport04 Mei 2024, 22:50 WIB

Profil SwayLow, Sang Midlane Rebelion Zion

Attanasius David Halomoan Sihaloho atau yang akrab disapa SwayLow merupakan pro player esports Mobile Legends dari tim Rebellion Zion.
Profil RBL SwayLow (FOTO: Instagram.com/rbl_swaylow)
E-Sport04 Mei 2024, 22:44 WIB

ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Pakai Chou

Onic Kiboy juga mengatakan bahwa selain kurangnya disiplin tim Aura memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
E-Sport04 Mei 2024, 22:37 WIB

Tumbangkan Aura Fire 2-1, Kiboy Akui Aura Fire Sulit Dikalahkan

Meskipun berhasil mengalahkan Aura, saat ditemui di Arena MPL Onic Kiboy mengakui bahwa Aura merupakan lawan yang cukup kuat
ONIC berhasil kalahkan Aura Esport (FOTO: Instagram.com/@mplid)
Guides04 Mei 2024, 18:42 WIB

5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Sebagai seorang midlaner, kemampuan Vexana yang dinilai overpowered (OP) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.
5 Tips Menggunakan Vexana Mobile Legends, Hero Mage Overpower di Season 32(Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)
Guides04 Mei 2024, 17:13 WIB

Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Meskipun hero Assassin termasuk yang sulit dikuasai, ada beberapa hero yang mudah dimainkan tetapi tetap bisa menjadi mematikan dalam pertandingan. Saber salah satunya.
Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile04 Mei 2024, 16:15 WIB

7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar?

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, beberapa di antaranya menonjol karena penampilan mereka yang tampan.
7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar? (FOTO: Mobile Legends)
Infografis04 Mei 2024, 15:32 WIB

Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN

Harith saat ini menjadi hero yang sedang naik daun di skema Mobile Legends. BTR EMANN merupakan salah satu player yang sukses memaksimalkan hero lincah ini
Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN (FOTO: Schnix)
Console04 Mei 2024, 15:31 WIB

Kabar Gembira! Pemain Xbox dan Switch Dapat Uji Coba Gratis Game Star Wars

Ada kabar bagus nih buat kamu pengguna Xbox dan Switch karena tepat di peringatan Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei, ada game gratis yang bisa dicobain.
Star Wars. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 15:07 WIB

Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Pada akhirnya setelah rumor berkembang semakin liar, Resident Evil 9 mulai menemukan titik terang.
Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)
News04 Mei 2024, 15:02 WIB

Fallout Mendominasi Daftar Game yang paling Banyak Dimainkan di Steam Deck pada bulan April 2024

April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling populer di Steam Deck. Ada satu franchise game yang jadi penguasa, yaitu Fallout.
Fallout (FOTO: gamespot.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.