Pengen Lulus Tes CPNS? Coba Aplikasi Android Yang Satu Ini

Pengen Lulus Tes CPNS? Coba Aplikasi Android Yang Satu Ini

Pegawai negeri saat ini memang menjadi pekerjaan impian yang didamba-dambakan. Tapi untuk bisa menjadi Pegawai negeri, tentunya para calon pekerja harus melalui tes-tes yang sangat sulit. Membaca buku-buku tes untuk menambah pengetahuan, belajar dari internet bahkan sampai ada yang ikut kursus untuk bisa lulus. Bagi anda yang tidak mempunyai biaya dan waktu tentunya hal ini sulit dilakukan. Tapi untungnya ada satu solusi yang bisa anda perbuat untuk memudahkan anda belajar.

Lewat sebuah aplikasi CPNS yang ada di Android buatan AlienDroid, anda bisa belajar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang pernah muncul dan bahkan ada kemungkinan muncul pada tes selanjutnya.

"Simulasi CAT CPNS adalah game mini yang berbentuk pertanyaan pilihan ganda, seluruh pertanyaan yang keluar merupakan soal-soal CPNS sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengikuti tes CPNS mungkin game mini ini bisa membantu anda," tulis keterangan deskripsi aplikasi tersebut. 

Aplikasi ini menawarkan soal-soal untuk bermacam bidang seperti Logika, UUD 1945, Tata Negara, Angka, Falsafah, Sejarah dan lain-lain. Anda akan menemukan hitungan mundur yang memacu Anda untuk cepat menjawab pertanyaan pilihan ganda. Di akhir tes, Anda akan menemukan berapa skor yang Anda dapat dan predikat lulus atau tidaknya dalam tes simulasi tersebut. Aplikasi berukuran 1,4MB ini telah di-update pada 18 Juli 2014.

 

Aplikasi bernama Simulasi CAT CPNS bisa diinstal dengan Android 2.3 Gingerbread. Aplikasi tes CPNS ini bisa dibilang lengkap. Terdapat banyak kategori soal-soal ujian yang dapat anda jawab sekaligus bisa menguji pengetahuan anda bahkan menjadi bahan untuk persiapan menjelang tes CPNS yang akan dilaksanakan tahun ini. Untuk bisa mendownload aplikasi ini bisa klik Simulasi CAT CPNS.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI