Kehebohan Acara Meet And Greet Touch Dari Prodigy

Kehebohan Acara Meet And Greet Touch Dari Prodigy

Hari Minggu 10 Agustus 2014 kemarin, Prodigy sukses menggelar acara Meet & Greet yang bertempat di Mall Alam Sutra. Hari minggu kemarin merupakan kali pertama Prodigy mengadakan acara meet & greet untuk game Touch dan berlangsung sukses dan meriah.

Acara meet & greet sendiri K-Pop Expose Fest, yang dimana pada acara ini diselenggarakan K-Pop Dance Competition dengan total hadiah 10 Juta Rupiah. Acara lomba Kpop Dance tambah meriah ketika para peserta Bandung ikut serta maramaikan.

Prodigy Infinitech yang juga sebagai salah satu sponsor pada acara ini juga sekaligus memperkenalkan game terbaru mereka "TOUCH" yang bertema "3D K-Pop Dance", kepada para pengunjung. Bagi para pengunjung yang sudah melakukan registrasi dan mendaftarkan ID Touchnya bisa langsung bermain game sepuasnya dan mendapat es krim gratis Scoop Haato Gelato.

Kemeriahan acara Meet & Greet Touch bertambah meriah ketika hari menjelang sore. Para pengunjung yang awalnya hanya melihat akhirnya ikut larut dalam acara dan ikut bermain Touch. Bahkan salah satu pengujung ada yang mengaku ketagihan.  

Online Multiplayer 3D Dance/Musical web browser Game dan tentunya free to play. TOUCH hadir dengan berbagai fitur menarik, dan banyak sekali kostum-kostum keren yang tentunya akan memperindah dan memperkeren penampilan karakter kalian di dalam game. Didukung dengan Teknologi mutakhir serta untuk menambah keasyikan kalian bermain, koreografi di dalam game TOUCH mempunyai tingkat kemiripan yang identik dengan koreografi asli para Artis K-POP yang sudah mendunia.

Berikut daftar pemenang dari konten K-Pop expose Fest Dance Competition:

Juara 1:

Tim Redemption mendapatkan uang tunai Rp.2.000.000,- + Trophy + Merchandise

 

Pemenang Prodigy Battle Dance Competition

Juara 1:

Tim XAV mendapatkan Uang tunai Rp.2.000.000,-

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI