Ponsel Terakhir Dengan Merk Nokia

Ponsel Terakhir Dengan Merk Nokia

Nokia memang sangat terkenal sekali pada tahun 90an hingga akhir 2000an dengan berbagai jenis ponsel yang mereka miliki. Ponsel-ponsel tersebut memang hanya memiliki kemampuan yang biasa saja, apalagi jika dibandingkan dengan ponsel jaman sekarang yang memiliki banyak fitur, tentu sudah tidak ada apa-apanya. Dari ponsel monochrome hingga qwerty, sepertinya Nokia akan tetap menghadirkannya untuk para pengguna yang merindukan masa-masa seperti itu.

 

 

Perusahaan yang berbasis di Finlandia ini akan segera menjual ponsel Nokia 130 mereka untuk pasar-pasar negara berkembang. Seperti diketahui, seri ini memang termasuk dengan salah satu ponsel bertipe jaman dulu. Target penjualan mereka, seperti yang disebutkan pada laman CNET adalah China, India, Pakistan, Vietnam, Kenya, Mesir, Nigeria, dan Indonesia.

Sedikit informasi mengenai Nokia 130 ini, ponsel ini merupakan ponsel terakhir Nokia yang masih menggunakan brand tersebut. Sebab seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nokia telah menjadi milik Microsoft sejak September 2013 yang lalu. Jadi sudah dapat dipastikan, brand legenda tersebut nanti akan hilang seiring dengan berjalannya waktu.

 

 

Mengenai ponsel ini, Nokia menuliskan pada laman mereka dengan mengatakan kalau mereka tidak akan menggunakan sistem operasi Windows Phone pada Nokia 130 mereka. Fitur andalan yang masih ditawarkan pada ponsel ini pun tetap sama yaitu dual sim card, kapasitas memori yang cukup memadai untuk ponsel sekelas ini, dan dapat mendukung MicroSD. Untuk kemampuan dari ketahanan baterai tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Nokia 130 diklaim bisa bertahan hingga 36 hari.

Ponsel mini dengan ukuran 1,8 inci ini akan tersedia pada tiga pilihan warna yaitu, merah, putih dan hitam. Setiap ponsel ini hanya dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu 25 dollar saja, atau setara dengan 290 ribu Rupiah. Tertarik untuk memilikinya? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI