Microsoft Perlihatkan Gameplay Perdana Quantum Break di Gamescom 2014

Microsoft Perlihatkan Gameplay Perdana Quantum Break di Gamescom 2014

Setelah lama ditunggu dan membuat para gamer penasaran, akhirnya Remedy perlihatkan gameplay perdana dari game akbarnya Quantum Break. tepat pada event Gamescom 2014 pada Xbox Confrence. Luar biasa, ekspetasi pengunjung langsung meningkat saat gameplay ini ditayangkan.

Remedy memperlihatkan 8 menit lebih gameplay dari Quantum Break. Game yang dijadwalkan rilis ekslusif hanya di Xbox One ini memperlihatkan bagaimana game Quantum Break mengkombinasikan antara action dengan fitur time motion.

Gamer diperlihatkan seorang karakter yang dapat memanipulasi waktu. Dirinya dikejar oleh sebuah agen gelap yang ingin menangkapnya untuk mengungkap kekuatan yang dapat memanipulasi waktu tersebut. Gameplay Quantum break sangat memberikan gamer variasi untuk mengalahkan musuh. Kekuatan yang dapat memperlambat waktu, mempercepat gerakan karakter bahkan sampai menciptakan sebuah barir yang dapat ditembakan ke satu musuh dimana ini ber efek kepada gerakan musuh tersebut yang menjadi sangat lambat.

Grafis yang diusung oleh Quantum Break terbilang memuaskan. Pihak Developer, Remedy menggunakan Northlight Engine. Engine ini dapat menampilkan facial emotion dari karakter begitu detail dan tajam. Disamping itu, Northlight Engine juga mempunyai kelebihan menampilkan grafis CG yang sangat menabjukan. Terlihat di menit 5 pada demo ketika sebuah mobil kontener menghantam jembatan, lighting disekitar lingkungan dan efek slow motion time tampil dengan cantik.


Bisa dibilang saat ini Microsoft sukses menggelar konfrensi Xbox mereka. Jika dibandingkan dengan Sony yang hanya memperlihatkan game-game indie, nyatanya gamer lebih antusias melihat penampilan game Quantum Break.

Quantum Break akan dirilis pada kuartal 2 2015 mendatang ekslusif hanya untuk Xbox One. Bisa dibilang game ini merupakan gabungan antara Alan Wake, Max Payne serta Prince of Persia. Awesome!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI