Almarhum Robin Williams Ternyata Seorang Maniak Games!

Almarhum Robin Williams Ternyata Seorang Maniak Games!

Dunia perfilman dunia kembali berduka dengan kepergian salah satu aktor yang sudah sangat tekenal yaitu Robin Williams. Seorang aktor dan sekaligus komedian tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri dengan dugaan sesak nafas. Sebagai seorang aktor yang sudah membintangi banyak film, Hollywood tentu akan merasa kehilangan sekali dengan kepergiannya.

 

 

Untuk mengenang kepergiannya, tentu ada banyak sekali ulasan mengenai hidup Robin Williams ini yang mulai mencuat di berbagai media online maupun televisi. Ada satu fakta menarik yang terungkap untuk seorang aktor yang pernah bermain di film legenda Jumanji ini. Ternyata selain seorang yang memiliki bakat ber-acting, Robin Williams juga merupakan seorang maniak games! Meninggal pada umur 63 tahun, Robin ternyata adalah bagian dari gamers.

Bukti bahwa ia adalah seorang yang benar-benar gamers adalah ketika Robin bersama sang putrinya yang bernama Zelda Rae Williams, dimana mereka ikut terlibat dalam sebuah video trailer komersial dengan judul game The Legend of Zelda: Ocarina of Time untuk platform konsol game Nintendo 3DS.

 

 

Seperti yang dilansir pada laman Game Informer via Liputan 6, Pada video iklan itu Robin mengaku telah menjadi fans besar seri judul game The Legend of Zelda sejak tahun 1987 silam. Game eksklusif milik Nintendo ini sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1986 untuk paltform Game Boy. Robin memilih nama 'Zelda' untuk putri pertamanya karena terinspirasi karakter utama 'Putri Zelda' di dalam game The Legend of Zelda. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI