ADATA Mensponsori Turnamen DoTA 2 SEA Dragon Battle

ADATA Mensponsori Turnamen DoTA 2 SEA Dragon Battle

Taipei, Taiwan – 13 Agustus 2014 – ADATA® Technology, sebuah manufaktur terkemuka dari modul-modul DRAM berperforma tinggi dan produk-produk aplikasi NAND flash, dengan senang hati menjadi official sponsor dari kompetisi SEA Dragon Battle DoTA 2. Turnamen ini melibatkan para pemain yang berasal dari lebih dari 15 negara di Asia Tenggara dan Oceania. Regional battle akan dimulai pada 12 Agustus dan mencapai final pada akhir Agustus.

 


Untuk terlibat lebih jauh dengan komunitas gaming, ADATA® juga akan menyediakan berbagai macam hadiah istimewa yang dapat meningkat performa extreme para gamer melalui Facebook online event. Selama turnamen berlangsung, ADATA akan memberikan secara cuma-cuma modul-modul DRAM DDR3 XPG V2, berbagai SSD seri Premier Pro, sejumlah power bank PV 100, sejumlah flash drive USB3.0 S107 dan sejumlah SSD NB pack set. Nilai total dari hadiah-hadiah tersebut kira-kira berharga 2300USD. Untuk informasi lebih lanjut tentang online event ini, kunjungi http://www.adata.com/event/2014/Dota2

Seiring dengan meningkatnya kepopuleran eSport, ADATA® berkomitmen untuk menyediakan modul-modul DRAM dan berbagai SSD yang mempunyai reliabilitas tinggi dan mementingkan performa yang handal. Modul-modul DDR3 seri XPG V2 dengan kecepatan mencapai 3100 MHz, menyediakan performa yang diperlukan untuk menjalankan game yang paling berat sekalipun; heat sink yang terspesialisasi menunjukkan stabilitas yang mencengangkan sekalipun ketika sistem telah didorong mencapai batas. SSD Premier Pro SP920 dan SP910 yang baru dapat menjalankan game yang paling intens sekalipun dengan lancar – didukung 4KB random speed mereka yang tinggi.

 


"ADATA dengan bangga mensponsori kompetisi SEA Dragon Battle DoTA 2. Dukungan kami untuk regional event serta performa produk-produk kami tidak hanya menunjukkan dedikasi kami untuk market gaming, tetapi juga membantu kami menjalin hubungan dengan komunitas gaming di Asia Tenggara dan seluruh dunia " kata Gloria Liu, managing director dari ADATA SEA.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI