Ubisoft Ungkap Gameplay Assassin`s Creed Unity Pada Gamescom 2014

Ubisoft Ungkap Gameplay Assassin`s Creed Unity Pada Gamescom 2014

Satu lagi video games yang terungkap pada Gamescom 2014 oleh Ubisoft. Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak gamers yaitu Assassin's Creed Unity telah kedatangan sebuah gambaran terbaru yang diungkap melalui video gameplay.

Pada video yang berdurasi 11 menit tersebut, di bagian permulaan ada sebuah narasi yang dikatakan oleh Creative Director Alex Amancio yaitu: "Opportunities are everywhere." Pada video ini ditunjukkan bahwa ada sebuah tugas awal untuk Arno sebagai seorang pembunuh atau Assassin. Pada bagian ini juga ditunjukkan kalau Unity misi-misi yang ada di Unity telah dipersiapkan untuk konsol-konsol terbaru.

 

 

Misi ini diberi nama "black boxes". Dimana setiap orang yang memainkan Unity nanti akan dapat mengukir jalan mereka sendiri dan membentuk experience mereka di dalam permainan. Misi ini akan selalu berubah-ubah sesuai dengan misi yang telah diselesaikan oleh pemain, jadi dengan demikian maka setiap orang akan memiliki pengalaman bermain yang berbeda-beda pada Assassin's Creed Unity meskipun sebenarnya cerita naratifnya telah diarahkan pada solo campaign.

Pada video yang diungkap tersebut, ditunjukkan bahwa akan ada gerakan-gerakan parkour baru dan juga cara membunuh yang telah diimprovisasi. Seperti yang dikatakan oleh Amancio pada situs resmi ubisoft, Unity akan memberikan kamu "keberingasan dan ketenangan" dari seorang predator. Selain itu juga ada sebuah catatan penting; The Notre Dame, pemain akan dapat menikmati view dari sebuah cathedral dari atap hingga ke tanah dan juga interior-interiornya.

 

 

"Semua ikon yang ada di Assasin's Creed Unity telah memiliki model-model kustom, dan semua telah diisi dengan berbagai variasi aktivitas, termasuk tentu saja pembunuhan," tambah Amancio. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI