Touch Online Hadir di Indonesia Game Show 2014

Touch Online Hadir di Indonesia Game Show 2014

Setelah pekan lalu sukses menggelar 1st Meet & Greet di KPop Expose 2014, Tim Touch Online akan ikut dalam acara di Indonesia Game Show pada tanggal 17 Agustus 2014. Touch Online http://touch.prodigy.co.id/ bekerja sama dengan Indomog akan hadir dan memeriahkan Indonesia Game Show. Nah, buat  kalian T-Dancer yang berada di Jakarta ayo datang dan Ramaikan acaranya!  Akan ada mini event dengan hadiah-hadiah menarik dan surprise untuk kalian yang sudah datang!

 

 

Event Touch

Tim Touch akan menggelar Event special on location yang bisa diikuti oleh kamu yang sudah datan. ngggak akan rugi deh.

 

 

Akan ada Lucky dip bagi kalian yang datang dan bermain di Booth Touch Online Indonesia, tak hanya itu, seluruh T-Dancer yang datang akan mendapatkan hadiah Special dari Touch Online Indonesia.

 

 

wah, tak hanya itu akan ada Mini Tournament untuk kalian yang hadir disana dengan hadiah yang tak kalah menarik!

 

 

Pada booth INDOMOG, kamu bisa menjelajahi arena Timeline yang pastinya seru banget. Bagi kamu yang menyelesaikan misi-misi dalam arena Timeline, INDOMOG juga sudah mempersiapkan hadiah yang keren bangeeet buat kamu. Dan buat kamu yang telah mengumpulkan struk pembelian Facebook Game Card periode 1 Juli-17 Agustus, akan mendapatkan hak istimewa dari INDOMOG untuk mempercepat penjelajahan kamu di arena Timeline.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah:

  1. iPad Mini.
  2. Samsung Galaxy Grand 2
  3. Gaming Gear (Keyboard dan Mouse Gaming).
  4. Voucher MOGCAZ dan MOGPlay.
  5. Voucher belanja dari 7-Eleven.
  6. Merchandise Eksklusif.

Dan masih banyak lagi!

Acara ini disponsori oleh 7-ElevenFamilyMart, Indofood, MSI Indonesia, dan Xenom. Serta dimeriahkan oleh Digital Eight, Prodigy, VNG, dan Wave Game.

Mikir apalagiT-dancers, langsung datang aja ke booth TOUCH  di acara IGS 2014 dan menangkan hadiah-hadiah keren!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI