Kumpulan Foto Cosplay AFAID 2014

Kumpulan Foto Cosplay AFAID 2014

Festival Anime terbesar di Indonesia AFAID 2014 telah memasuki hari terakhir. Hari minggu 17 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, bertempat di JCC para penggila Anime, Otaku, semua berkumpul untuk melihat berbagai macam festival Cosplay, merchendise, stuff, costum, baju, dll. Tentunya festival Jepang selalu identik dengan Cosplay.

Pintu masuk AFAID 2014 sudah dipenuhi oleh para pengunjung sejak pagi jam 11. Pengunjung yang ingin melihat cosplay favorit mereka sudah tidak sabar mengantri.

Dibandingkan dengan tahun lalu, AFAID 2014 tahun ini jauh lebih ramai dengan para cosu memerankan tokoh anime kesukaan mereka. Tahun 2014 ini menjadi tahun para penggemar Shingeki no Kyojin. Berbagai cosu menyerupai Titan, tokoh Anime, bahkan hingga merchendise ekslusif dari Shingeki No Kyojin dijual. Pernak pernik seperti baju, hoodie, sweater, PIN, gantungan kunci dari SNK bisa anda dapatkan hanya di AFAID 2014 dengan harga yang murah! 

Berikut beberapa foto penampakan dari cosplay yang hadir di event AFAID 2014. Manakah yang menurut kalian tampil dengan sangat total?

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI