Indogamers Mengadakan Turnamen Game MOBA!

Indogamers Mengadakan Turnamen Game MOBA!

Setelah beberapa waktu yang cukup lama tidak mengadakan turnamen, kali ini IDGS akan muncul dengan sebuah event yang sekaligus dilaksanakan untuk menghormati IceFrog, Penndragon, Guinsoo, dan Eul sebagai pencipta genre baru yang telah merubah Industri Game dunia.

Dalam turnamen akan ada dua game yang dipertandingkan, DoTA dan League of Legends. Seperti yang kita tau, DoTA merupakan pendahulu dari hampir semua Genre MOBA di dunia yang akhirnya ditransformasi oleh Icefrog dalam Dota2. Sementara League of Legends adalah Mahakarya Penndragon dan Guinsoo dimana modifikasi tiap Champions (sebutan untuk karakter yang kita mainkan di League of Legends) terletak bukan hanya di itemnya saja, ada juga passive mastery dan runes yang melengkapi skill kalian dalam bermain (semacam gem di game Diablo atau card di game Ragnarok Online).

Selain hadiah total puluhan jutaan rupiah, pemenang juga akan diberikan User Bar khusus di forum IDGS yang dibedakan pemenang turnamen DoTA, League of Legend, atau bahkan kedua game tersebut sekaligus. Tim IDGS juga akan meliput dan mewawancarai para peserta untuk dibroadcast pada channel Youtube Indogamers dan semua channel media Indogamers untuk kalian yang beruntung.

So, enough to talk, proof your skills! sampai ketemu di INDOGAMERS MOBA TOURNEY.

Akankah Ada Celah Kecurangan di Turnament?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI