Game Pokemon Akan Dirilis Untuk iOS!

Game Pokemon Akan Dirilis Untuk iOS!

Siapa yang tidak kenal dengan Pokemon? Sebuah video game yang dirilis oleh Nintedo pada tahun 1996 ini menggema di seluruh dunia pada konsol Game Boy. Namun siapa yang sangka juga kalau game Pokemon tersebut akhirnya merambah ke berbagai jenis entertainmen seperti kartun di televisi, film, merchandise, game kartu dan berbagai hal lainnya.

 

 

Ketenaran Pokemon ternyata belum berakhir begitu saja. Saat ini game ini akan dibawakan pada perangkat mobile dengan sistem operasi iOS. Game kartu ini sendiri sebenarnya sudah pernah ada pada perangkat Windows dan Mac. Jadi bukan tidak mungkin game ini juga akan dibawakan ke perangkat mobile. Pembuktian pun akhirnya terlihat dari game ini yang akan dibawa pada perangkat iOS.

Seperti yang dikutip pada laman Gopego, Baru-baru ini, bocoran game kartu Pokemon versi iPad telah muncul di Twitter. Dengan demikian game yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak tapi juga orang tua ini mungkin akan segera rilis untuk perangkat iOS.

 

 

Untuk tanggal rilis dari permainan ini hingga saat ini belum dikonfirmasikan kapan akan datang. Namun sepertinya akan terlebih dahulu dijadwalkan pada perangkat iOS terlebih dahulu. Jadi kemungkinan game ini akan datang ke Android juga tidak kecil, apalagi melihat basis penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia, kemungkinannya semakin besar. Kita tunggu saja, semoga semakin ada kabar untuk Pokemon versi Mobile! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI