Game Bertajuk Horor `Go to Bed` Akan Segera Dirilis di iOS!

Game Bertajuk Horor `Go to Bed` Akan Segera Dirilis di iOS!

Perangkat mobile dengan sistem operasi iOS kembali mendapatkan kabar gembira. Sebab salah satu judul game yang sudah cukup menggema di telinga yaitu Go to Bed kabarnya akan segera dirilis pada App Store oleh sang pegembang game Touchfight.

 

 

Game ini merupakan sebuah game bertajuk horor yang memang sengaja secara khusus dibuat menghiasi malam-malam para penggemar gadget yang tak pernah lepas dari gadgetnya. Touchfight sendiri mengatakan kalau game ini lebih ke sebuah pertahanan untuk tempat tidur mereka. Gamer nanti akan memiliki tugas untuk melawan setiap gangguan yang disebabkan oleh makhluk-makhluk halus yang mengerikan.

Gameplay dari Go to Bed sendiri terbilang cukup simpel. Seperti yang dilansir pada laman Gopego, Di dalam permainan Go To Bed, gamer menggunakan power yang berbasis cahaya untuk bertahan dari mahkluk-mahkluk mengerikan yang datang bertubi-tubi. Game Go To Bed memiliki gameplay yang sederhana, gamer hanya cukup menekan dan menggeser pada touch screen perangkat iOS untuk mengusir mahkluk-mahkluk mengerikan itu.

 

 

Yang cukup menarik pada game ini adalah; Go to Bed akan hadir dengan grafis yang cukup mengesankan pada perangkat iOS. Lalu kapan game ini akan dirilis? Para pengguna harus sabar jika memang ingi memainkan permainan ini. Sebab sang pengembang game Touchfight mengumumkan kalau permainan ini baru akan datang pada akhir Oktober nanti untuk menyambut pesta Halloween. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI