Pengumuman Tentang Pendaftaran IDGS MOBA Tourney

Pengumuman Tentang Pendaftaran IDGS MOBA Tourney

Sejak beberapa waktu yang lalu, Portal Indogamers memang telah memberitakan mengenai sebuah turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat oleh Indogamers yaitu IDGS MOBA Tourney. Informasi mengenai turnamen ini pun telah diberikan pada beberapa post yang dipublikasikan pada portal dan juga forum Indogamers. Untuk yang ingin melihat berbagai informasi tersebut selain yang tertera pada artikel ini, dapat langsung melihatnya di Indogamers.com.

 

 

Kali ini Indogamers ingin memberitahukan bahwa registrasi untuk IDGS MOBA Tourney telah dibuka! Setiap pemain yang ingin memperebutkan hadiah total senilai 25 juta Rupiah sudah bisa mendaftar mulai saat ini.

Sedikit memberitahukan kepada setiap pemain yang ingin mengikuti IDGS MOBA Tourney, pemain yang telah registrasi nanti akan mendapatkan hadiah menarik dengan syarat mereka harus registrasi terlebih dahulu dalam permainan League of Legend di http://moba.indogamers.com/. Para pemain yang telah registrasi akan mendapatkan akun 20 level, 25 champion gratis dan 30 Rune Dasar. Jika pemain telah mencapai level 21, maka mereka memiliki kesempatan untuk mengikuti IDGS MOBA Tourney League of Legends.

 

 

Registrasi IDGS MOBA Tourney dibuka tanggal 1 September 2014 - 22 September 2014. Baik peserta tournament DOTA maupun League of Legends, masing-masing dibatasi 32 team. Apabila sebelum tanggal 22 September 2014 peserta sudah mencapai batas yang ditentukan, maka pendaftaran kami tutup. Tournament akan dimulai tanggal 29 September 2014 secara online.

Pada waktu jeda antara pendaftaran dan dimulainya tournament, pihak IDGS akan melakukan pengundian untuk menentukan lawan kalian nanti secara manual. Info lebih jelasnya akan kami sampaikan di pemberitahuan selanjutnya. Bagi para peserta, kalian bisa menggunakan waktu tersebut untuk lebih mematangkan lagi kemampuan team kalian.

 

 

Selain IDGS MOBA Tourney, Indogamers sendiri juga mengadakan sebuah mini event yang tak kalah menarik dengan hadiah berupa VGame Indogamers. Untuk yang ingin mengetahui atau ingin mengulas lebih banyak lagi mengenai turnamen tersebut, dapat langsung berbincang-bincang pada http://idgs.in/f1532. Di sana ada sub-forum khusus yang sengaja dibuat untuk membahas turnamen ini dalam thread yang akan terus di-update.

Ayo! Tunggu apalagi! Daftarkan tim kalian segera, dan rebut hadiah-hadiah menarik yang telah menanti! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI