Chapter Terakhir Film Resident Evil Mengalami Penundaan

Chapter Terakhir Film Resident Evil Mengalami Penundaan

Penggemar film action sekaligus horror Resident Evil saat ini harus mengalami kekecewaan. Pasalnya film Resident Evil yang telah menyentuh chapter terakhir ini mengalami penundaan tanggal rilis dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya. 

Penundaan tanggal rilis ini dikarenakan sang aktor utama Mila Jovovich tengah dalam kondisi mengandung. Dan sang sutradara pun menunda kemunculan film ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Resident Evil pertama kali tayang pada tahun 2002 dan digarap oleh sutradara Paul W.S Anderson. Pasca kesuksesannya, film ini kemudian berlanjut hingga seri kelimanya, Resident Evil: Retribution. Walaupun para fans mengkritik bahwa film Resident Evil ini telah menyimpang dari cerita aslinya, proses penggarapan film ini pun nampaknya terus berlanjut. Hingga pada tahun 2012 kemarin sang sutradara Paul Anderson menyatakan bahwa mereka akan menggarap film Resident Evil hingga chapter terakhir.

Walaupun film ini mendapatkan reaksi yang cukup mengecewakan dari para penonton khususnya Fans Resident Evil, tentunya chapter film terakhir ini cukup dinantikan. Alice (Mila Jovovich) yang tengah berniat menghancurkan perusahaan Biohazard dan menjadikan penduduk kota Racoon menjadi Zombie menghadapi pertempuran dahsyat. 

Pada Retribution, sosok baru yang muncul Chris (Wentworth Miller) tengah menyelamatkan Claire serta Alice yang akan memushankan kota Racoon. Kini mereka bertiga harus berjuang melawan semua pasukan Umbrella yang akan menyebarkan semua T Virus. 

Menurut informasi yang beredar, Resident Evil Final Chapter akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Penundaan 9 bulan ini tentu sangat disayangkan.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI