Rabu Besok, Ponsel Xiaomi Akan Dirilis di Indonesia?

Rabu Besok, Ponsel Xiaomi Akan Dirilis di Indonesia?

Ada yang sudah tidak sabar menanti kedatangan ponsel Xiaomi ditanah air? Xiaomi merupakan ponsel asal Tiongkok yang kini mendulang kesuksesan besar! Disamping harganya yang sangat murah, spesifikasi canggih ala ponsel Xiaomi membuat para konsumen puas dan memburu ponsel ini. Namun sangat disayangkan bahwa penjualan ponsel Xiaomi belum bisa menyebar ke berbagai negara besar di Asia. Saat ini ponsel Xiaomi hanya dijual dibeberapa negara Asia.

Sebelumnya Xiaomi meluncurkan website Xiaomi Indonesia dan menggoda paara pengunjung dengan tulisan "Smartphone sereken apa

Kapankah Xiaomi akan berlabuh ke indonesia? Beberapa waktu lalu Hugo Bara, VP internasional Xiaomi berkunjung ke Jakarta sekaligus mengumumkan bahwa Xiaomi akan diluncurkan ke indonesia meskipun tidak mengungkap tanggal pasti.

Menurut rumor dari Yahoo, Xiaomi akan dirilis ditanah air sekitar akhir Agustus, dan ternyata hal tersebut menjadi kenyataan. Kabarnya, Xiaomi akan resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Rabu ini, tanggal 27 Agustus 2014 besok! Ini berdasarkan undangan media untuk meliput peluncuran Xiaomi yang akan diselenggarakan besok hari nanti.Tidak hanya itu, Indonesia ternyata akan kedatangan tamu istimewa dalam hari peluncuran itu. Orang itu tidak lain ialah Hugo Barra, sang wakil presiden Xiaomi.

Gadget perdana yang akan dijual Xiaomi mungkin ialah Redmi Note, sebuah handphone 5,5 inci dengan layar 1280×720 HD IPS. Smartphone ini disemati prosesor octa core 1,7GHz MediaTek, RAM 2GB, baterai 3.100mAh, dual-SIM, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP. Handphone ini dijual di negara asalnya China seharga RMB 999 atau Rp 1,9 juta. Kemungkinan Xiaomi akan menjual gadget Android perdananya di Indonesia melalui sistem penjualan kilat online seperti yang mereka biasa lakukan di negara-negara lainnya.

Sudah siapkah anda menunggu hari rabu esok? (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI