Mudahnya Verifikasi Akun e-mail di Poker Texas Boyaa

Mudahnya Verifikasi Akun e-mail di Poker Texas Boyaa

Sistem keamanan pada sebuah permainan memang menjadi salah satu hal utama yang harus dipikirkan oleh publisher maupun juga pemain. Seperti halnya yang diterapkan oleh Poker Texas Boyaa. Sebuah permainan poker online yang cukup memiliki banyak penggemar di Tanah Air ini. Sebelumnya Indogamers sendiri juga telah menjelaskan mengenai sistem keamanan yang ada pada game besutan Boyaa Interactive ini. Namun kali ini pemain juga bisa memberikan dukungan pada tingkat keamanan untuk permainan itu sendiri.

 

 

Verifikasi akun merupakan salah satu cara yang dinilai cukup efektif untuk pengamanan dari berbagai tindak kejahatan virtual. Tindakan peretasan tidak bertanggung-jawab memang kerap kali datang untuk kepada permainan-permainan seperti Poker Online. Apalagi seperti yang diketahui, Poker Texas Boyaa memiliki jumlah anggota yang jumlahnya melebih 1 juta pemain di seluruh Indonesia.

 

 

Untuk yang belum mem-verifikasi akun, mungkin sekarang lah saat yang tepat untuk melakukannya. Pemain bisa melakukan verifikasi akun dengan menggunakan e-mail pengguna pemain yang dirasa aman. Cara verifikasi pun bisa dibilang tak begitu sulit. Hampir sama dengan cara verifikasi-verifikasi akun pada jejaring sosial yang pengguna gunakan. Cukup dengan masuk ke e-mail yang dijadikan pelindung akun, pemain nanti akan mengisi informasi kode.

 

 

Pada saat verifikasi tersebut, akan ada sebuah penjaga kode yang nantinya akan diberikan oleh Poker Texas Boyaa. Pemain tak perlu kuatir jika kode tersebut lupa, hilang atau tidak sengaja terhapus dari e-mail. Karena pemain bisa mendapatkannya kembali melalui pertanyaan yang dilontarkan oleh penjaga kode tersebut.

 

 

Kode keamanan yang dijalankan memiliki masalah? Ingin membatalkan kode tersebut? Pemain bisa saja membatalkan kode tersebut dengan mudah. Yaitu dengan log in kembali ke dalam game dan masuk ke bagian "Sentra Kode Keamanan", kemudia klik Kode Keamanan". Cukup centang bagian "Batal Kode Keamanan" dan semua selesai. Namun Indogamers sendiri tidak memberikan saran tersebut, sebab untuk pemain yang telah memiliki chips dengan jumlah lebih dari 3M, akan lebih baik jika menggunakan sistem keamanan.<bms>

 

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada tautan-tautan terkait di bawah ini:

Official Website   : //boyaa.co.id or https://idgame.boyaa.com/

Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/idpokerboyaa

Facebook Apps: https://apps.facebook.com/idtexas/

Android Apps : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.boyaa.androidmarketid&hl=en

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI