Boom! Techies Akhirnya Hadir di Dota 2!

Boom! Techies Akhirnya Hadir di Dota 2!

Setelah Sempat ditunda seminggu, akhirnya hero yang lekat akan bom Techies hadir di Dota 2! Seperti yang telah diberitakan oleh Valve sebelumnya, Techies hadir bersamaan dengan Arcana nya dan update-update lain bagi para pemilik Compendium.

Update Techies hari ini pada Dota 2 Client sebesar 500mb+. Bagi anda yang memiliki kuota internet terbatas, mungkin update ini begitu menyesakkan tapi tentunya sebanding dengan kemunculan hero Techies.

Bagi anda para pemilik Compendium, pada update kali ini akan langsung mendapatkan berbagai item diantaranya:

  • Techies Taunt: Setiap kali kamu membunuh musuh menggunakan Bom Techies akan mengeluarkan tawa meledek.
  • The International 4 New Music Pack: Kumpulan sound yang direkam pada waktu TI4 oleh komposer terkenal
  • Victory Prediction Taunt: Sebelum pertandingan dimulai anda bisa berkoar kepada musuh bahwa anda bisa memenangkan pertandingan. Jika hal itu terbukti anda akan mendapatkan point pada gem Victory.
  • Multi-Kill Banner: Sebuah tampilan bewarna biru listrik keluar saat anda melakukan triple kill, ultra kill bahkan sampai Rampage.

 

Satu hal yang hampir terlupakan, terdapat sebuah skill baru dari Techies yang mungkin tidak ada di Dota 1. Kali ini Techies mendapatkan skill bernama Minefield Sign. Skill ini sebuah skill yang memungkinkan Techies memasang sebuah papan peringatan berupa tulisan "awas Bom". Bisa jadi skill ini digunakan untuk menjebak musuh, membohongi musuh atau bahkan mengatakan jujur sehingga dia menghampiri papan tersebut.

Sudah siap berhadapan dengan Techies? Pesan saya: Hati-hati ketika berjalan-jalan keliling hutan, mengambil Runes bahkan ke secret shop. Salah salah nanti kamu menginjak ranjau darat BOOM!!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI