Jakarta Game Show Tahun 2014 ini Ditiadakan?

Jakarta Game Show Tahun 2014 ini Ditiadakan?

Tahun ini sepertinya menjadi tahun buruk bagi para gamers Jakarta. Pasalnya perhelatan game tahunan terbesar di Jakarta, Jakarta Game Show dikabarkan ditiadakan untuk tahun ini. Cukup disesalkan memang bahwasanya event yang mengumpulkan seluruh gamers dari penjuru indonesia didalam satu tempat untuk tahun ini ditiadakan. Namun sebagai gantinya akan digelar sebuah event besar Indocomtech 2014 yang tentunya akan berlangsung lebih meriah dan besar.

Kemarin, bertempat di Gamer Village Mangga Dua Square,  Hendri Andrigo selaku Marketing Director PT Digitalife Nusantara menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan sebuah perusahaan baru untuk membuat event INDOCOMTECH 2014 berlangsung lebih meriah.

Untuk menggantikan hilangnya event Jakarta Game Show 2014, Pada pagelaran Indocomtech 2014 mendatang, pihak Digitalife Nusantara akan mengadakan sebuah hall bernama Digital Play Park. Bertempat di Hall B Plenary Hall, Digital Play Park akan menjadi tempat berkumpul bagi gamers. Sampai saat ini belum ada keterangan jelas mengenai apa saja yang akan mengisi Digital Play Park. Tapi dapat dipastikan bahwa Digital Play park akan didominasi oleh para mobile Developer, Turnamen game Esport dan para publisher Indonesia.

PT Digitalife Nusantara berharap Indocomtech tahun ini bisa menjadi jendela bagi para mobile Developer lokal agar bisa berkembang dan mengenalkan produk mereka yang tentunya akan diminati masyarakat. Indocomtech 2014 bersamaan dengan Digital Play Park akan diadakan pada tanggal 29 Oktober Hingga 2 November 2014 mendatang di JCC Plenary Hall.

Gambar diatas merupakan gambaran denah wilayah dari area Indocomtech 2014. Sebuah tanda panah merah menggambarkan wilayah Digital Play Park yang akan hadir bersamaan event Hardware dan Gadget terbesar ini.

Jika pada tahun kemarin jumlah pengunjung mencapai 230.000, kali ini pihak penyelenggara berharap bahwa target mereka bisa naik 10.000 ribu pengunjung dan berhasil mencapai angka transaksi hingga lebih dari Rp. 600 miliar!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI