Dapatkan Hadiah Mewah Pada Poker Texas Boyaa Dari Fitur Bookmarks

Dapatkan Hadiah Mewah Pada Poker Texas Boyaa Dari Fitur Bookmarks

Salah satu permainan poker online yang memiliki satu juta lebih pengguna aktif di Indonesia ini kembali menawarkan sebuah penawaran menarik setiap harinya melalui fitur yang berhubungan dengan Facebook. Hadiah-hadiah spesial yang ingin diberikan oleh Boyaa Interactive tidaklah sulit untuk mendapatkannya. Sebab pemain hanya cukup memutar undian dan langsung bisa membawa pulang hadiah yang didapatkan dari undian tersebut. Penasaran seperti apa? Mari simak lebih lengkap penawaran menarik yang diberikan oleh Poker Texas Boyaa.

 

 

Cara untuk bisa mengikuti undian keberuntungan ini terbilang sangat mudah sekali. Pemain tidak perlu mengatur lama-lama agar segera bisa memutar dan mendapatkan hadiah. Di dalam permainan itu sendiri sebenarnya sudah sangat tertera bagaimana agar pemain bisa menjalankan fitur tersebut. Namun Indogamers sendiri ingin memberikan sedikit penjelasan di sini.

Pemain baru bisa memutar hadiah setelah melakukan tiga langkah ringan ini:

 

 

1. Pemain bisa masuk melalui Facebook dengan cara menambahkan permainan Poker Texas Boyaa ke Favorit. Sehingga jalan pintas untuk masuk ke permainan menjadi lebih mudah dilakukan oleh pemain.

 

 

2. Jika pemain telah berhasil menambahkan ke Facebook. Cukup gunakan fitur tersebut untuk masuk ke dalam permainan dengan mudah, yaitu dengan klik pada Poker Texas Boyaa.

 

 

3. Selamat memutar! Semoga gamers bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan!

 

 

Jika masih bingung, sebenarnya ada cara mudah yang langsung di sediakan di halaman permainan. Dimana pemain bisa langsung mengikuti permainan tersebut dengan menekan tombol "Setting Sekarang" yang ada di pojok kanan atas dekat dengan tombol (x) atau close.

Tertarik untuk mengikuti permainan ini? Ayo putar sekarang! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI