Sony Perkenalkan `Game Cabul` Pada Tokyo Game Show 2014

Sony Perkenalkan `Game Cabul` Pada Tokyo Game Show 2014

Salah satu ajang terbesar di Jepang dan juga dunia yaitu Tokyo Game Show memang kerap kali dijadikan kesempatan besar untuk para pengembang game. Hal tersebut tak hanya dimanfaatkan oleh para pengembang game asal Jepang saja. Sebagai salah satu negara di Asia yang menengahi penjualan game di seluruh Asia ini tentu saja kesempatan seperti ini tak pernah di sia-siakan oleh setiap pengembang game.

 

 

Pada ajang Tokyo Game Show yang digelar pada tanggal 7 September yang lalu, salah satu pengembang game besar Sony merilis sebuah video game terbaru mereka yang terbilang kontroversial. Video game ini sendiri sebenarnya dirilis dengan tujuan untuk mencoba proyek terbaru dari Sony yaitu headset virtual reality yang bernama Project Morpheus.

 

 

Judul video game ini adalah Summer Lesson. Game ini tidak seperti game lainnya. Meskipun pada judul permainan sendiri tidak terbilang cabul, namun gameplay yang ditawarkan cukup menggiyurkan. Summer Lesson akan membawa setiap pemain yang bermain di sana untuk berada berdua-duaan dengan seorang gadis pelajar Jepang di dalam sebuah kamar.

 

 

Menurut yang dilaporkan laman Engadget, via Liputan 6, di dalam kamar tersebut pemain dapat berinteraksi dengan karakter gadis ABG yang dipilih. Anda bisa bercakap-cakap dan melihat berbagai kegiatan karakter gadis ABG tersebut di dalam kamar. Tentunya game terkesan cabul ini menuai kontroversi saat dipamerkan. Terlebih saat uji cobanya dipertontonkan, Kasuhiro Harada selaku Game Director Sony memfokuskan pandangan pada bagian-bagian sensitif karakter gadis ABG tersebut, terutama di bagian dada dan paha.

Cukup menarik bukan? Namun seperti sulit untuk game ini agar bisa diterima di Tanah Air. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI