Hari Gigi Nasional, Mari Mainkan Game Dokter Gigi!

Hari Gigi Nasional, Mari Mainkan Game Dokter Gigi!

Hari ini adalah hari kesehatan gigi nasional. Tanggal 12 September memang telah ditetapkan sebagai hari nasional. Jadi jika berbicara hal tersebut, seperti akan menjadi asik untuk membahas salah satu game yang berkaitan dengan gigi. Salah satu game yang sangat cocok ini adalah Virtual Dentist Surgery. Game ini sendiri sebenarnya bukan besutan developer lokal, namun dibuat oleh developer XMMGAME. Game ini sendiri sesuai dengan judulnya, setiap pemain yang memainkannya akan berkesempatan untuk menjadi seorang dokter gigi.

 

 

Seperti yang dikutip pada laman Segitiga,game Virtual Dentist Surgery, pemain memilih salah satu karakter dokter gigi yang akan dimainkan. Setelah berhasilkan menyelesaikan satu pekerjaan spesialisasi dokter gigi, karakter dokter gigi dengan specialisasi yang berbeda akan tersedia. Tiap karakter dokter gigi memiliki kemampuan khusus seperti perawatan gigi, penambalan gigi yang rusak, dan juga kemampuan pemasangan gigi palsu.

 

 

Game ini sendiri sebenarnya ingin menunjukkan kepada setiap orang bahwa ke dokter gigi itu tidaklah merupakan suatu hal yang menyeramkan atau menakutkan. Pada permainan ini pemain nanti akan bisa melihat apa saja yang sebenarnya dilakukan pada saat mengecek gigi di dokter gigi. Dengan demikian, setiap orang yang telah mencobanya mungkin akan lebih menyadari betapa pentingnya melakukan pengecekan gigi secara berkala pada dokter gigi.

 

Daripada berlama-lama lagi, langsung saja unduh permainan ini pada PlayStore di sini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI