Telkomsel Siap Bawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke Indonesia!

Telkomsel Siap Bawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke Indonesia!

Peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus memang saat ini menjadi perbincangan panas di media massa. Banyak pro dan Kontra mengenai dua ponsel terbaru luncuran perusahaan smartphone paling bergengsi didunia ini. Biarpun belum ada kejelasan kapan smartphone ini bakal dipasarkan secara global, namun operator tanah air Telkomsel sudah menyatakan kesiapannya membawa dua ponsel super mahal ini ke Indonesia.

Dilansir dari Liputan 6, salah satu operator telkom terbesar di tanah air Telkomsel menyatakan bahwa mereka akan memboyong iPhone 6 dan 6 plus ke hadapan para konsumennya di tanah air.

Kita pasti bawa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus buat semua pelanggan Telkomsel," ungkap Adita Irawati, VP Corporate Communications Telkomsel.  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menjadi smartphone Apple pertama yang memakai sistem operasi iOS 8. Kedua model baru dari generasi anyar iPhone ini pun disebutkan telah dibekali berbagai fitur anyar yang lebih baik dari seri iPhone sebelumnya termasuk prosesornya yang memakai A8 dimana diklaim 25% lebih efisien dan lebih cepat dari iphone 5S dan generasi-generasi sebelumnya termasuk beberapa kelebihan lainnya.

Apple sendiri berencana akan meluncurkan kedua ponselnya ini  dibeberapa pasaran Amerika pada 19 september 2014 mendatang. Soal harga  iPhone 6 (4.7-inci) tanpa kontrak (16GB: $649) (64GB: $749) (128GB: $849). Sedangkan iPhone 6 Plus (5.5-inci) tanpa kontrak (16GB: $749) (64GB: $849) (128GB: $949).

Memang belum ada kejelasan pasti kapan iPhone 6 dan 6 plus akan tersedia di Indonesia. Selain itu, Telkomsel juga belum bisa memberikan kepastian berapa harga jual yang akan dibanderol mereka termasuk bundle.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI