Seorang Pengantri Terlibat Adu Jotos Saat Mengantri iPhone 6

Seorang Pengantri Terlibat Adu Jotos Saat Mengantri iPhone 6

Tidak dipungkiri bahwa iPhone terbaru yang diluncurkan Apple iPhone 6 dan 6 plus memang menuai sensasi. Namun biarpun menuai banyak kritik dan cemooh dari para kompetitor khususnya didunia maya, hal tersebut tidak menyurutkan animo masyarakat dan Apple Fanboy dalam mengantri pada penjualan iphone 6.

Beginila riuhnya suasana antrian untuk mendapatkan Iphone 6 di Paris. Tidak lama setelah pintu dibuka, pengantri langsung menyerbu toko.

Salah satu insiden terjadi saat penjualan dibuka di Perancis Paris, dimana seorang pengantri terlibat adu jotos dan membuat heboh antrian yang ada.

Antrian penjualan iphone 6 memang sudah memanas sejak dibuka pada menit-menit awal. Pasalnya pengantri sudah menunggu puluhan jam hanya untuk mendapat giliran beli sebelum kehabisan stok. Apple membuka penjualannya di pusat perbelanjaan Val d'Europe di Paris. Saat mereka membuka sesi penjualan, para pengantri langsung heboh berlarian ke dalam Val d'Europe sehingga banyak yang berebut dan berdesak hanya untuk segera masuk dan mengambil iphone 6.

Dilansir dari Liputan6, Seorang saksi mata kejadian mengatakan: "Toko ini (Apple Store Paris) sangat tidak terorganisir. Mereka tampaknya tidak menduga akan ada banyak orang yang berlari menuju toko mereka tepat setelah pusat perbelanjaan resmi dibuka. Para staf Apple Store langsung meminta bantuan polisi. Setelah polisi tiba, keadaan justru semakin tak terkendali, ada ketegangan antara pengantre dengan staf× Store. Terjadi saling dorong-mendorong antara pengantre dan staf toko, sekitar lima orang polisi pun akhirnya turun tangan," sambung saksi mata tersebut.

Terlihat satu orang pengantri yang sudah berhari-hari mengantri hanya untuk mendapatkan iPhone 6 dihari pertama penjualan

Smartphone generasi terbaru iPhone 6 sendiri baru saja resmi dirilis pada hari Jumat lalu Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura. Berikut video yang berhasil direkam seorang pengantri dan diposting ke youtube:

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI