Cyrus Atom Pad 3, Tablet Android Termurah Dengan Spesifikasi Memuaskan

Cyrus Atom Pad 3, Tablet Android Termurah Dengan Spesifikasi Memuaskan

Anda sedang ngidam membeli tablet namun tidak mempunyai bajet yang cukup? Bagi anda yang tidak mempunyai bajet untuk membeli tablet jangan khawatir karena saat ini telah ada tablet android murah yang dijual dengan harga dibawah satu juta. Tablet Cyrus Atom Pad merupakan tablet Android termurah yang bisa anda beli. Eit Biarpun tablet ini mempunyai spesifikasi yang memuaskan loh khususnya bagi anda yang ingin memainkan game.

Tablet ini memiliki sejumlah spesifikasi mumpuni dimulai dari memiliki layar sebesar 7 inci dengan TFT LCD layar sentuh. Dengan spesifikasi tablet android Cyrus Atom Pad ini anda akan mudah mengerkan layar atau menyentuh iconnya karna tidak seperti tablet yang tidak peka sentuhan tangan. 

Cyrus Atom Pad 3 dibekali dengan prosesor ARM Dual Core Cortex-A7 yang cukup baik dalam menunjang performa tablet. RAM sebesar 1 GB yang dimana anda bisa bermain game cukup leluasa tanpa harus merasakan lagging. OS sendiri sudah menggunakan OS 4.2 Jelly Bean, jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa menginstal aplikasi tertentu. Tapi anda jangan terlalu berharap lebih terhadap tablet murah ini. Bagi anda yang gemar selfie, tablet ini hanya menghadirkan kamera sebesar 2MP.

tablet ini hanya mengusung jaringan WiFi saja sehingga tidak bisa digunakan pada jaringan GSM ataupun CDMA. Namun walaupun begitu, tablet ini tetap mengusung spesifikasi yang cukup handal di kelasnya. Untuk memori penyimpanannya, tablet yang mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB. Memori tersebut juga masih bisa ditambah dengan memori ekternal MicrSD hingga 32 GB

Konektivitas lainnya yang disediakan oleh tablet ini di antaranya adalah Bluetooth v3.0, MicroUSB v2.0, dan juga GPS dengan dukungan A-GPS.Menariknya, tablet ini dilengkapi dengan fitur USB OTG (On-the-Go) sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan berbagai perangkat yang kompatibel dengan USB OTG tersebut. Untuk baterainya, tablet ini sudah dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh.

Soal harga, tablet Cyrus Atompad 3 ini dijual dengan harga Rp. 700 ribuan. Untuk ketersediaan, tablet ini sudah tersedia dimanapun di seluruh indonesia.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI