logo

Cyrus Atom Pad 3, Tablet Android Termurah Dengan Spesifikasi Memuaskan

root
Kamis 09 Januari 2014, 00:00 WIB
Cyrus Atom Pad 3, Tablet Android Termurah Dengan Spesifikasi Memuaskan

Cyrus Atom Pad 3, Tablet Android Termurah Dengan Spesifikasi Memuaskan

Anda sedang ngidam membeli tablet namun tidak mempunyai bajet yang cukup? Bagi anda yang tidak mempunyai bajet untuk membeli tablet jangan khawatir karena saat ini telah ada tablet android murah yang dijual dengan harga dibawah satu juta. Tablet Cyrus Atom Pad merupakan tablet Android termurah yang bisa anda beli. Eit Biarpun tablet ini mempunyai spesifikasi yang memuaskan loh khususnya bagi anda yang ingin memainkan game.

Tablet ini memiliki sejumlah spesifikasi mumpuni dimulai dari memiliki layar sebesar 7 inci dengan TFT LCD layar sentuh. Dengan spesifikasi tablet android Cyrus Atom Pad ini anda akan mudah mengerkan layar atau menyentuh iconnya karna tidak seperti tablet yang tidak peka sentuhan tangan. 

Cyrus Atom Pad 3 dibekali dengan prosesor ARM Dual Core Cortex-A7 yang cukup baik dalam menunjang performa tablet. RAM sebesar 1 GB yang dimana anda bisa bermain game cukup leluasa tanpa harus merasakan lagging. OS sendiri sudah menggunakan OS 4.2 Jelly Bean, jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa menginstal aplikasi tertentu. Tapi anda jangan terlalu berharap lebih terhadap tablet murah ini. Bagi anda yang gemar selfie, tablet ini hanya menghadirkan kamera sebesar 2MP.

tablet ini hanya mengusung jaringan WiFi saja sehingga tidak bisa digunakan pada jaringan GSM ataupun CDMA. Namun walaupun begitu, tablet ini tetap mengusung spesifikasi yang cukup handal di kelasnya. Untuk memori penyimpanannya, tablet yang mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB. Memori tersebut juga masih bisa ditambah dengan memori ekternal MicrSD hingga 32 GB

Konektivitas lainnya yang disediakan oleh tablet ini di antaranya adalah Bluetooth v3.0, MicroUSB v2.0, dan juga GPS dengan dukungan A-GPS.Menariknya, tablet ini dilengkapi dengan fitur USB OTG (On-the-Go) sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan berbagai perangkat yang kompatibel dengan USB OTG tersebut. Untuk baterainya, tablet ini sudah dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh.

Soal harga, tablet Cyrus Atompad 3 ini dijual dengan harga Rp. 700 ribuan. Untuk ketersediaan, tablet ini sudah tersedia dimanapun di seluruh indonesia.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 April 2024, 18:42 WIB

Jangan Lewatkan Keseruan Esport Campus Leader 2024, Ini Jadwal Acara, Peserta dan Prizepool

Kompetisi esport antar universitas bertajuk Esport Campus Leader (ECL) segera dihelat mulai 6-19 Mei 2024 di Bento Kopi Sorowajan, DIY.
Esports Campus Leader 2024. (Sumber: ECL)
E-Sport28 April 2024, 18:07 WIB

X Borg Evos Fluffy Menyusahkan, Baloyskie Geek Fam Sempat Kesulitan Melawannya

Setelah kalah 2-0 dari Bigetro Alpha pada pertandingan pembuka di MPL ID Season 13 di minggu ke-6, kali ini GEEK berhasil menang melawan Evos Glory dengan skor akhir 2-1.
Geek Fam MPL ID Season 13 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Gadget28 April 2024, 18:05 WIB

4 Kelebihan Realme Narzo 70 5G yang Dukung Momen Gaming Makin Mengesankan

Realme Narzo 70 5G akan dibanderol dengan harga Rp3,3 jutaan dengan kelebihan seperti berikut.
Realme Narzo 70 5G dengan sederet kelebihannya (FOTO: Realme)
Guides28 April 2024, 17:25 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main Escape from Tarkov

Kamu ingin main game Escape from Tarkov? Jika masih bingung cara mendapatkannya, berikut kami sajikan info harga, link download, dan spesifikasi PC buat main game tersebut.
Escape from Tarkov. (Sumber: Steam)
Gadget28 April 2024, 17:06 WIB

Performa Gamingnya Luar Biasa! Intip Jeroan Realme Narzo 70 5G dari Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterainya

Realme Narzo 70 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 7050 5G yang kinerjanya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.
Realme Narzo 70 5G dengan prosesor MediaTek Dimensity 7050 5G (FOTO: Gsmarena)
Guides28 April 2024, 16:25 WIB

Ketahui Lebih Detail USB OTG di Smartphone, dari Fungsi hingga Cara Menggunakannya

USB OTG merupakan sebuah perangkat yang memungkinkan perangkat, seperti smartphone atau tablet membaca data dari koneksi USB tanpa memerlukan PC atau laptop.
Ilustrasi smartphone yang menggunakan OTG untuk menghubungkan USB Flash Drive (FOTO: blibli.com)
Guides28 April 2024, 16:01 WIB

Apa Itu Game Escape from Tarkov? Kenali Gameplay hingga Panduan Mainnya

Berikut ulasan gameplay dan panduan main game Escape from Tarkov.
Escape from Tarkov. (Sumber: Rock Paper Shoot Gun)
Gadget28 April 2024, 15:26 WIB

Spesifikasi Mewah Realme Narzo 70 5G, Harganya Cuma Rp3 Jutaan

Realme Narzo 70 5G hadir dengan konstruksi bodi yang mewah dengan pilihan warna olive green dan sky blue dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut.
Realme Narzo 70 5G (FOTO: Gsmarena)
Guides28 April 2024, 13:33 WIB

2 Cara Mengembalikan Tampilan WA Seperti Semula, Ternyata Mudah Lho!

Mengembalikan tampilan WA menjadi seperti semula bisa kamu lakukan dengan cara berikut.
Ilustrasi WhatsApp.
News28 April 2024, 13:09 WIB

Apa Itu Mode PvE di Escape from Tarkov yang Bikin Penggemar Kesal?

Mode PvE di game Escape from Tarkov menuai kontroversi usai hanya diberikan kepada pembeli "Unheard Edition" saja. Sebenarnya apa itu mode PvE di game Escape from Tarkov? Berikut penjelasannya.
Escape from Tarkov. (Sumber: Game Stats)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.