Tampilan Baru Indogamers Mobile, Makin Nyaman Buat Pembaca

Tampilan Baru Indogamers Mobile, Makin Nyaman Buat Pembaca

Indogamers Mobile sebenarnya telah ada sejak lama, namun dikarenakan ada beberapa perombakan pada tim pengembang Indogamers membuat Indogamers Mobile menjadi tidak berjalan dengan baik. Banyak sekali permasalahan yang ada di Indogamers mobile, dan ini sudah kerap kali mendapatkan kritik dari para pembaca baik melalui kontak langsung maupun melalui jejaring-jejaring sosial Indogamers.

 

 

Menanggapi hal tersebut, tim Indogamers pun membuat sebuah perubahan baru untuk Indogamers Mobile. Setelah melakukan sedikit perbincangan dengan tim, akhirnya para pengembang web Indogamers membuat sebuah penampilan baru kepada para pembaca agar menjadi lebih fresh. Beberapa update pun telah diberikan sehingga tidak ada lagi bugs di dalam Indogamers Mobile.

 

 

Jika sebelumnya para pembaca yang membaca berita melalui jejaring sosial seperti; Facebook, Twitter, Google Plus, dan lainnya menggunakan perangkat mobile dan tidak mendapati berita secara langsung. Kali ini masalah tersebut telah diselesaikan. Jadi pengguna perangkat mobile tidak perlu lagi sulit untuk mencari-cari berita yang diinginkan untuk dibaca.

 

 

Dengan tampilan yang lebih sederhana ini, pembaca juga bisa melihat setiap kategori yang ada pada portal Indogamers dengan nyaman. Setiap berita terbaru pada kategori-kategori juga tertata dengan rapi. Selain itu juga ada berita-berita pilihan yang ditampilkan secara khusus pada bagian bawah Indogamers mobile. Semoga ke depannya para pengembang dapat semakin terus berinovasi dan membuat para pembaca menjadi lebih nyaman. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI