Ulasan Cooler Master Seidon 120M CPU Cooler

Ulasan Cooler Master Seidon 120M CPU Cooler

Indogamers kembali akan memberikan salah satu ringkasan mengenai salah satu produk Liquid Cooler dari Cooler Master. Produsen yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan sepak-terjangnya di dunia komputer. Salah produk terbarunya adalah Seidon 120M. Pendingin yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

 

 

Seidon 120M selain kemampuannya yang hebat, pendingin ini juga dapat digunakan pada setiap casing. Selain itu pendingin ini juga dapat di pasang pada berbagai chips yang dikeluarkan oleh AMD maupun Intel. Pengguna juga lebih mudah dalam pemasangan heatsink.

 

 

Untuk jaminan dari pendingin ini, Cooler Master berani memberikan jaminan lebih karena mereka telah mengetes setiap Seidon 120M sebelum dipasarkan. Selain itu mereka juga memberikan jaminan tambahan, yaitu garansi selama 2 tahun.

 

 

Seidon 120M juga telah dilengkapi dengan kipas angin PWM 120mm. Kipas angin ini memiliki jarak RPM yang sangat rapat, hal ini memberikan ketenangan dan tenaga yang cukup besar untuk perangkat komputer anda.

Untuk spesifikasi dapat lihat di bawah ini:

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI