Swordsman Online Event Sosmed dan Info Tanggal Beta Test!

Swordsman Online Event Sosmed dan Info Tanggal Beta Test!

Berita kehadiran Swordsman Online Indonesia  http://sm.perfectgame.co.id/ semakin bergema ke penjuru Tanah Air. MMORPG action bertema martial-arts (seni beladiri) ini memang sudah menangguk reputasi brilian di blantikan game online. Tak heran, ketika berita kehadirannya di Indonesia sudah sangat dinantikan.

 

 

Yeap! Inilah info resmi terhangat yang segera menajdi perbincangan di antara gamers. Bersiaplah! Pertempuran akan dimulai pada 15 Oktober 2014!

Order sekarang juga DVD-nya di http://goo.gl/w6cRvq. Atau jika kalian sudah tidak sabar, kalian dapat men-downloadnya secara langsung di http://goo.gl/jyqc2I

Sembari menanti event serunya juga ya setelah melakukan installasi client Swordsman, yaitu Event Lucky Install yang berhadiah Laptop dan puluhan Smartphone!

Ayo ajak terus teman-teman kamu untuk meramaikan Official Group Swordsman Online Indonesia: http://goo.gl/tRwkcF

Komunitas Gamers Mimin mau bagi-bagi 10 T-shirts Exclusive Swordsman Online Indonesia nih untuk 10 followers yang beruntung! Caranya mudah kok, Swordsmania cukup men-follow TWITTER Swordsman Online Indonesia @PerfectGameID (https://twitter.com/perfectgameID)! 10 Followers yang beruntung untuk mendapatkan T-shirts Exclusive Swordsman Online Indonesia!

 

 

Untuk info lebih lengkap: http://goo.gl/3XZ0Tu

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI