Video Game Thor Wanita Pertama

Video Game Thor Wanita Pertama

Pertama kali terungkap mengenai sebuah video game Thor wanita ini sebenarnya pada bulan Agustus yang lalu. Seperti yang telah diberitahukan beberapa waktu yang lalu tersebut, permainan ini akan datang pada versi puzzle dengan nama Marvel Puzzle Quest.

 

 

Thor: Goddess of Thunder akan menjadi sebuah legenda, hadiah 4 karakter bintang untuk game di sesi ke tujuh yang akan datang pada tanggal 17 Oktober nanti. Pada awalnya Thor Wanita ini nanti akan terlihat di setiap bagian pada video games. Penampilannya yang khas dengan menggunakan sepatu hak tinggi pertama kali muncul pada hari Rabu di perilisan Thor #1, dimana ini adalah komik pertama yang mengatakan kalau Thor adalah wanita.

Pengembang game ini sendiri, D3Publisher mengatakan kalau Thor tersebut nanti tidak akan muncul ke dalam game, namun mereka tetap memberikan gambaran seperti apa Thor wanita tersebut seperti yang ada pada artikel ini.

 

 

Tanggal 3 Oktober sendiri diketahui sebagai tanggal yang penting untuk Marvel Puzzle Quest yang merupakan perayaan hari ulang tahun mereka yang pertama. Hingga saat ini memang tidak banyak informasi yang disediakan mengenai game Thor wanita tersebut. Namun Marvel Puzzle Quest adalah sebuah free-to-play game yang dapat dimainkan pada PC, iOS dan Android. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI