Berhati-hatilah! Banyak Penipuan Berkedok Poker Texas Boyaa

Berhati-hatilah! Banyak Penipuan Berkedok Poker Texas Boyaa

Mengambil sebuah keuntungan dengan menipu merupakan salah satu hal yang sulit sekali dibumi-hanguskan pada kehidupan sehari-hari. Penipuan memang tak hanya terjadi pada dunia nyata saja, bahkan penipuan yang bersifat virtual saat ini memang telah marak menyebar dimana-mana. Salah satu penipuan yang terjadi belakangan ini terjadi pada sebuah salah satu aplikasi game Facebook yang sudah memiliki pengguna yang jumlahnya jutaan yaitu Poker Texas Boyaa.

 

 

Sebagai sebuah game yang bertaraf Internasional meski telah dibawakan dengan menggunakan Bahasa Indonesia, tidak heran jika Poker Texas Boyaa menjadi sasaran para penjahat untuk menggunakan kesempatan tersebut demi meraih pundi-pundi uang. Maka dari sini, Indogamers ingin memberikan saran kepada setiap pengguna agar lebih berhati-hati dalam bermain game, khususnya Poker Texas Boyaa ini.

Informasi terkait penipuan yang membawa nama Poker Texas Boyaa ini langsung dikonfirmasikan oleh perusahaan melalui fanspage official mereka yang berada di Facebook. Boya Interactive selaku perusahaan pembawa game tersebut mengatakan kalau saat ini banyak sekali penipuan-penipuan yang menggunakan nama game mereka yaitu Poker Texas Boyaa.

 

 

Dengan adanya informasi resmi terkait hal tersebut, semoga saja setiap pemain, khususnya para pembaca setia Indogamers dapat melihat dengan cermat berbagai bentuk penipuan tersebut. Terlebih nama dari para penipu tersebut memang hampir tidak memiliki perbedaan atau bisa dibilang sama.

Untuk menghindari para penipu tersebut, gamers disarankan untuk lebih waspada. Selain itu tingkatkan keamanan dan pastikan segala informasi tersebut valid. Jika memang masih belum yakin, mungkin bisa langsung melihat informasi dari website resmi ataupun tautan Poker Texas Boyaa yang resmi yang ada di bagian paling bawah artikel. Semoga saja tidak ada gamers di sini yang menjadi korban para penjahat dunia maya tersebut.

Official Website: https://boyaa.co.id or https://idgame.boyaa.com/
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/idpokerboyaa
Facebook Apps: https://apps.facebook.com/idtexas/
Android Apps: https://play.google.com/store/apps/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI