Indonesia Adalah Pasar Penting, Ungkap CEO Twitter

Indonesia Adalah Pasar Penting, Ungkap CEO Twitter

Minat teknologi yang sangat tinggi di Tanah Air membuat Dick Costolo mengungkapkan bahwa keputusan mereka telah tepat untuk membuka kantor di negara Indonesia ini. Bagi pemilik situs Twitter ini, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki peranan penting untuk pertumbuhan Twitter.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Banyak sekali warga Indonesia yang aktif menggunakan Twitter dan menjadikan media sosial kami sebagai bagian dari keseharian mereka," kata Costolo seperti yang dikutip via laman Tempo.

 

 

Castolo juga menambahkan kalau kota terpenting yang paling memberikan distribusi terbanyak pada Twitter adalah Jakarta. Di kota tersebut, pengguna yang jumlahnya mencapai 2,7 juta tersebut merupakan kota yang paling aktif menggunakan Twitter.

Costolo menuturkan adopsi Twitter di Indonesia cukup berbeda dengan negara-negara lainnya. Variasi pengguna Twitter sangat beragam, paling tidak ada sepuluh profesi berbeda yang menggunakan Twitter di Indonesia, mulai atlet, politikus, hingga musikus.

 

 

Twitter sendiri mengatakan kalau perusahaan mereka ke Indonesia bukan hanya ingin menjadi perusahaan media sosial belaka, namun mereka juga akan menjadi sebuah platform yang dapat digunakan oleh orang Indonesia sebagai media komunikasi, bisnis dan juga pemasaran. "Twitter adalah media yang tepat untuk berkomunikasi," imbuhnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI