Swordsman Online CBT Launching Big Event Serentak di 4 Gaming Center Jakarta-Bandung

Swordsman Online CBT Launching Big Event Serentak di 4 Gaming Center Jakarta-Bandung

Saat yang dinanti-nantikan segera tiba! Perfect Game dengan bangga akan meluncurkan Swordsman Online Indonesia http://sm.perfectgame.co.id/, The Greatest 3D Hack & Slash Action-MMORPG , bagi gamers dan juga komunitas pecinta ilmu seni bela diri (martial-arts) pada umumnya.

Memeriahkan pembukaan CBT dari Swordsman Online Indonesia, team Perfect Game akan mengadakan Big Event di 4 warnet sekaligus, yang bertempat di Bandung dan Jakarta.Event 4 Cyber Cafe akan berlangsung  Rabu, 15 Oktober ((start 13.00 WIB –serentak) di:

  • XENOS, Komplek Duta Regency No. A-17 Jl. Cihanjuang, Cimahi, Bandung
  • Digital Lounge (DILO), Jl.Pasteur No. 11a, Bandung
  • Gamer Village, Mangga Dua Square Lt. 1 Block A016 – A017, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 (Pademangan Barat), Jakarta Utara, DKI Jakarta
  • Level One (Main Event & Press Conference), Gedung Parkir Kampus BINUS Anggrek LT.1, JL. Kebon Jeruk Raya No.27 Jakarta

Event yang akan diadakan adalah Event Triatlon Challenge, dengan perincian sebagai berikut:

  • Leveling Challenge
  • Instance Challenge
  • PVP Challenge

Pemenang dari Event Triatlon Challenge akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti:

Gaming Mouse

 

Gaming Headset

 

Gaming Keyboard

 

T-Shirt Swordsman Online Indonesia

 

Starter Pack

Event ini akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2014 pukul 13:00, yaitu pada saat CBT Swordsman Online Indonesia dibuka. Ayo ajak teman-teman kalian yang berada di daerah Bandung, Jakarta, dan sekitarnya, ramaikan Event 4 Cyber Cafe dan ikuti Event Triatlon Challenge untuk mendapatkan hadiah-hadiah menariknya!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI