Sengokuixa: Game Kolaborasi Square Enix dan Agate Studio Buka Server Baru Dunia 3!!

Sengokuixa: Game Kolaborasi Square Enix dan Agate Studio Buka Server Baru Dunia 3!!

Rasakan sensasi SENGOKUIXA, game simulasi strategi multiplayer di web browser, dengan setting waktu dan tempat pada masa klasik Sengoku Jepang. Game hasil kolaborasi Square Enix dan Agate Studio ini, akan membawa pemain (Joushu) pada Babak Baru di Dunia 3 sehingga dapat bertemu Penguasa Jepang Terkenal seperti Date Masamune, Ishida Mitsunari, Kuroda Josui, Mouri Terumoto, Oda Nobunaga, dan Ootomo Sourin; suasana kastil yang  bisa di personalisasikan; dan reset poin jenderal yang membuat Joushu belajar lebih banyak mengenai taktik perang. Semua itu bisa didapat Joushu di Server Baru Sengoku IXA per 10 Oktober 2014.

 

 

Kini, setelah hadirnya Server Baru Dunia 3, Joushu bisa bermain dengan kawan maupun lawan baru. Joushu   yang telah bermain sebelumnya dunia 1 dan dunia 2 akan dipertemukan di Dunia yang sama sehingga dapat merasakan pengalaman yang serupa.

 

 
Kehadiran Penguasa Jepang Terkenal seperti Date masamune, Ishida Mitsunari, Kuroda Josui, Mouri Terumoto, Oda Nobunaga, dan Ootomo Sourin yang dapat dipilih Joushu sebagai “Daimyo” ini, turut menambah semarak Dunia Baru. Joushu kemudian juga dapat melatih jenderal-jenderalnya dengan kombinasi yang lebih banyak dengan adanya premium item : Reset Poin Jenderal! Joushu akan leluasa melakukan penyebaran ulang poin, dan pastinya akan membuat Joushu lebih banyak belajar taktik perang.

 

 

Selain itu, pada Dunia Baru ini, Joushu dapat personalisasikan kastil utama sesuai selera Joushu dengan enam latar belakang yang berbeda.

 

 

Keasikan tidak akan berhenti sampai di situ! Nantikan event server baru pada 15 Oktober 2014. Cek fanpage SENGOKUIXA: https://www.facebook.com/SENGOKUIXAid dan web SENGOKUIXA: http://sengokuixa.co.id. Baca pula ketentuan di sini: http://sengokuixa.co.id/season5/introduction_new.php#requirement_warning.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI