Desain PES 2015 Datang Dari Cacian Para Gamers

Desain PES 2015 Datang Dari Cacian Para Gamers

Pro Evolution Soccer 2014 memang memiliki banyak sekali kekurangan, hal ini pun tak dipungkiri oleh Konami. Banyak cacian dan komentar pedas dari gamers pun sudah cukup menunjukkan kalau permainan tersebut memiliki banyak sekali kekurangan. Namun komentar-komentar negatif yang keluar dari para penggemar justru menjadikan Konami lebih kuat dalam menggarap PES 2015. Komentar-komentar tersebut justru membangun game itu menjadi lebih bagus lagi.

 

 

Brand Manager Konami Eropa Adam Bhatti mengatakan kalau PES 2015 akan hadir dari perbaikan-perbaikan kesalahan yang terjadi di PES 2014. Bukan hanya itu saja, Adam juga yakin kalau mereka juga memiliki sebuah kekuatan tersendiri yang diyakini akan bisa mengalahkan pesaing terberat mereka FIFA 15.

“Jelas-jelas tahun ini adalah tentang memperbaiki kesalahan dan dengan tambahan beberapa bulan kami telah bisa membuat game sepakbola yang mengagumkan,” ujar Bhatti, seperti dilansir Game Reactor, via Detik. Peluncuran PES 2015 yang dijadwalkan pada 13 November mendatang memang cukup melenceng dari kebiasaan Konami. Biasanya produsen game Jepang ini merilis seri game PES antara bulan September hingga Oktober. Berdasarkan pernyataannya, Bhatti pun mengaku Konami memang membutuhkan waktu tambahan dalam pengembangan PES 2015.

 

 

Adam juga menambahkan kalau secara tidak langsung campur tangan gamers ke dalam perkembangan PES 2015 memang memberi banyak perubahan. Terlebih lagi masukan-masukan pedas dan komentar negatif dari gamers kepada PES 2014 semakin membuat Konami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

“Kami sungguh melewati masa berat tahun lalu. Banyak tanggapan miring dari gamer yang menjadi dasar atas apa yang kami kerjakan sekarang. Sebelumnya kami tidak melakukannya dengan baik, jadi kami ingin memastikan penggemar bahwa kami mendengarkan mereka untuk membuat PES (2015) kembali hebat,” ucapnya. “Kami dulunya ‘raja’ game sepakbola, namun sekarang kami jadi penantang (bagi FIFA 15). Kami akan kembali ke masa itu. Kami hanya perlu lebih fokus ke hal-hal (yang diinginkan gamer) yang sebelumnya membuat PES begitu spesial. Itulah kunci utama kami tahun ini,” imbuh Bhatti.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI