Resident Evil 3 Remake Dikabarkan Akan Datang Tahun Depan!

null

IDGS, Jumat, 22 November 2019 - Video game konsol PlayStation (PS1) yang legendaris, Resident Evil 3, dikabarkan tengah dalam proses pengembangan dan akan dirilis tahun depan sebagai versi Remake, menurut YouTuber Spawn Wave dan beberapa sumber lain yang memberi informasi kepada Video Games Chronicle.

Seiring dengan kesuksesan Resident Evil 2 Remake pada Januari awal tahun ini, wajar saja apabila Capcom ingin kembali membuat versi remake untuk judul game populernya yang lain. Dan Resident Evil 3 merupakan pilihan yang tepat. Siapa sih gamer yang pernah menyicipi PS1 tapi tidak kenal dengan sosok Nemesis?

 

Antagonis utama dalam Resident Evil 3, Nemesis. (Capcom)

Resident Evil 2 Remake datang 21 tahun setelah versi orisinilnya di PS1 dan mendulang sukses dari sisi komersil maupun kritik. Versi remake bahkan telah menggondol penghargaan Golden Joystick untuk Ultimate Game of the Year 2019. Bayangkan bila Resident Evil 3 yang notabene lebih dikenal banyak orang dibuat versi remake-nya?

 

Tokoh utama dalam Resident Evil, Jill Valentine (Capcom)

Resident Evil 3 dirilis pertama kali untuk konsol PS1 pada September 1999 dengan judul resmi Resident Evil 3: Nemesis. Dalam game ini, kita mengikuti perjalanan Jill Valentine untuk melarikan diri dari Raccoon City yang telah dipenuhi dengan zombie T-virus. Selain pakaian Jill yang kontroversial namun seksi, Resident Evil 3 dikenal berkat antagonis utamanya, Nemesis, yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Siapa yang ingin merasakan kembali pengalaman diteror oleh Nemesis kali ini dengan grafik halus dan realistis?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: gamesradar+

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB