[Parodi] Bagaimana Jika Mario Ditandingkan Dengan Minecraft?

[Parodi] Bagaimana Jika Mario Ditandingkan Dengan Minecraft?

Super Mario Bross dan Minecraft adalah dua permainan populer yang banyak diminati oleh banyak orang. Keduanya sebenarnya memiliki perbedaan dalam jenis permainan, namun bagaimana jika seandainya mereka di dalam satu dunia dan bertarung?

 

 

Karena ini hanya sebuah video parodi saja, jadi para penggemar tak usah menganggap pertarungan ini serius. Hanya saja, akhir dari pertandingan ini cukup mengejutkan bagi setiap penggemar. Pertarungan ini terjadi sebab Steve Minecraft mengambil jamur yang dimiliki oleh Mario dari kotak "tanda tanya" yang ada di dalam permainan Super Mario Bross.

Tidak menerima hal ini begitu saja, Mario pun melawan Steve Minecraft dengan jamur yang ia miliki. Pertandingan pun berjalan dengan cukup menarik, dimana unsur-unsur dari kedua game dikeluarkan di dalam video parodi ini. Kemampuan membangun Steve dalam Minecraft pun digunakannya dengan sungguh-sungguh dan membuat Mario kewalahan menghadapi Steve.

 

 

Namun semua tak semudah itu, sebab Mario sendiri juga memiliki banyak sekali "power up" yang tersembunyi dibalik-balik tanda tanya yang ada di setiap tempat. Cukup lucu memang untuk sebuah hiburan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI