Tanggapi Banyak Protes, Akhirnya Bolt Ubah Kembali Paket Internet

Tanggapi Banyak Protes, Akhirnya Bolt Ubah Kembali Paket Internet

Sejak merubah paket internetnya beberapa waktu lalu, Bolt memang menuai banyak kecaman dan makian. Kekecewaan para pelanggan akibat dari perubahan paket internet yang tidak masuk akal ditumpahkan pada akun Facebook Fanpage Bolt dimana tidak ada satupun pelanggan yang setuju karena kenaikan harga kuota bolt sebesar 50%.

Sebelumnya Bolt memang tidak merubah harga dari paket mereka, namun pada paket yang lama paket dibagi menjadi 2 kategori yaitu kuota utama dan kuota bonus. Yang tidak masuk akal lagi, kuota bonus hanya diberikan waktu 1 minggu. Tentunya bagi anda yang berlangganan paket 200 ribu, menghabiskan kuota 21 GB hanya dalam 7 hari tentunya hal gila. Buat apa 21 GB dalam tujuh hari? 

Akhirnya menanggapi banyaknya protes dari pelanggan, Bolt mengubah kembali kebijakan paket internet mereka. Perubah saat ini dinilai lebih masuk akal dan adil baik bagi pelanggan dan juga pihak bolt. Kini, Bolt kembali memperkenalkan skema tarif baru dengan kuota utama sedikit lebih besar. Diharapkan, paket baru ini bisa lebih diterima oleh penggunanya: paket termahal (Rp 200.000) dengan kuota utama 20 GB, berlaku selama 60 hari, dengan kuota bonus 12 GB yang berlaku selama 30 hari. Berikut penjelasnnya:

Peket diatas mulai berlaku pada 21 Oktober lalu. Belum ada kejelasan lagi apakah paket ini akan diubah kembali dalam waktu dekat atau memang akan dipertahankan. Bagaimana menurut anda? Apakah ini sudah adil?(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI