Apacer Meluncurkan Speaker Bluetooth WS211, Desain dan Kombinasi Yang Elegan

Apacer Meluncurkan Speaker Bluetooth WS211, Desain dan Kombinasi Yang Elegan

Speaker Bluetooth Apacer merupakan salah satu produk klasik Apacer yang terkemuka untuk menikmati pasar nirkabel. Speaker wireless Bluetooth yang trendi dan elegan dengan tampilan garis ramping, yang memiliki dua pilihan warna yaitu Hitam Klasik dan Merah Trendi.

Selain itu, desainnya dengan ukuran yang sempurna mudah dibawa dan digunakan baik di rumah ataupun ketika bepergian keluar.

Tidak hanya karena koneksi wireless Bluetoothnya yang memungkinkan transmisi musik dari ponsel, fungsi pairing NFC otomatisnya juga dapat menghemat waktu yang dibutuhkan untuk pairing via Bluetooth. Selain itu, Apacer serius dalam menawarkan Music Player APP untuk pengguna yang ingin menikmati musik hanya dengan menyederhanakan pengaturan file musiknya. Dengan kapasitas baterai untuk bermain musik secara terus-menerus mencapai 7 jam, Anda memiliki banyak waktu untuk bersantai sambil mendengarkan musik dalam genggaman.

- Desain Modis dan Elegan dengan pilihan dua warna.

Speaker Bluetooth Apacer WS211 memiliki tampilan garis yang ramping, produk ini sangat modis dan memiliki desain yang elegan dengan dua pilihan warna yaitu Hitam Klasik dan Merah Trendi.  

- Mendukung kemudahan dan kecepatan fungsi tap-and-pair dengan teknologi NFC.

Tidak hanya koneksi wireless Bluetooth nya memungkinkan transmisi musik dari ponsel, fungsi pairing otomatis NFC nya juga menghemat waktu yang dibutuhkan untuk pairing Bluetooth.

- Mikrofon terintegrasi untuk panggilan handsfree.

Dengan mikrofon terintegrasi, WS211 membuat penggunanya mudah untuk dapat menerima panggilan telepon dengan hanya menekan tombol speaker, dan mendengarkan musik secara terus menerus setelah panggilan dengan mode handsfree.

- Kemudahan mengatur file audio dan menikmati musik Anda melalui Apacer Music mobile APP.

Apacer secara serius menawarkan sebuah Music Player APP untuk pengguna yang menikmati musik hanya dengan menyederhanakan pengaturan file musik.

- Menikmati musik dengan menghubungkan secara langsung ke speaker melalui port AUX-in.

WS211 juga mendukung port AUX-in untuk pengguna yang menikmati musik dengan menghubungkan secara langsung ke perangkat audio mereka.

- Baterai Li-Polymer 1200 mAh mendukung penggunaan selama 7 jam

WS211 ditanamkan baterai Li-Polymer 1200. Pengguna dapat menikmati kenikmatan mendengarkan m usik secara terus-menerus selama 7 jam.

Desain sempurna dan kombinasi, Speaker Bluetooth Apacer WS211, membuat anda dapat menikmati musik tanpa adanya batasan!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI