Marvel Perlihatkan Trailer Avengers 2: Age of Ultron!

Marvel Perlihatkan Trailer Avengers 2: Age of Ultron!

Beberapa saat lalu, film Marvel yang paling ditunggu-tunggu Avengers 2: Age of Ultron memperlihatkan penampakannya. Jika sebelumnya Marvel hanya memperlihatkan sosok Ultron pada sebuah majalah, beberapa jam lalu Marvel memposting video trailer youtube berdurasi 2 menit yang memperlihatkan perang luar biasa dari sekuel Avengers.

Sebelumnya video trailer ini memang sempat bocor kedunia maya, karena itulah Marvel langsung memposting videonya trailer nya secara resmi ke youtube.

Luar biasa, trailer Avengers 2 memperlihatkan sisi gelap dari cerita para sang pahlawan. Banyak sekali yang bisa kita serap dari trailer pertama The Avengers 2. Yang pertama diperlihatkan pada menit awal seorang robot rongsokan yang menghancurkan salah satu robot Iron Man yang ternyata dia adalah  Ultron. Menit-menit berikutnya terlihat begitu banyak ledakan, dan adegan yang memancing kemarahan para super hero.

Pada trailer tersebut pun terlihat para superhero satu per satu mengalami keputus asaan. Dr Banner (Hulk) yang seolah-olah merasa gagal, Tony Stark (Robert Downey Jr) yang biasanya tampil lucu kini hampir dicekik mati oleh Thor (Chris Hemsworth). Tapi dibalik trailer tersebut ada segudang pertanyaan yang masih menyangkut. Tentunya bagi anda yang menonton film captain America Winter Soldier terdapat sosok "the Twin" pada ending. Ternyata pada trailer Avengers 2, sosok the twin muncul. Bagaimana bisa?

Dan juga yang paling membuat penasaran adalah dalam trailer 2 menit tersebut diperlihatkan Hulk dan Iron Man yang berubah wujud menjadi robot super raksasa bertarung dengan Hulk. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan satu lagi terakhir adalah menit dimana terlihat Shield milik Captain America patah menjadi 2 bagian. Apakah itu perbuatan Ultron?

Iron man dengan kostum baru bernama "Hulkbuster" Super besar dan super kuat siap menghadapi makhluk super kuat bahkan Hulk sekalipun.

Last but no least, Ultron!

Semua jawaban tersebut dapat kita dapatkan pada April 2015 atau lebih tepatnya pada saat Avengers 2 The Age of Ultron tayang di seluruh bioskop. Satu fakta unik, The Avengers 2 diklaim sebagai film yang menggunakan banyak sekali efek dari film-film Marvel yang pernah ada. The Avengers 2: Age of Ultron juga tayang pada format 3D yang tentunya tidak boleh anda lewati.

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI