Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Sambangi Perangkat Mobile

Hearthstone: Heroes of Warcraft Akan Sambangi Perangkat Mobile

Hearthstone: Heroes of Warcraft pertama kali dirilis pada bulan Maret yang lalu untuk platform PC. Game ini sendiri langsung mendapatkan sambutan meriah dari seluruh gamers yang ada di seluruh dunia. Hal ini dapat dibuktikan dari jumlah pemain yang telah mencapai 20 juta orang lebih. Melihat peluang yang besar ini, Blizzard pun sepertinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk terus melebarkan sayap mereka. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran game tersebut pada platform iOS dan Android.

 

 

Untuk yang belum pernah memainkan Hearthstone: Heroes of Warcraft ini maka inilah kesempatan gamers untuk mencobanya pada platform mobile masing-masing. Permainan yang diluncurkan oleh Blizzard ini datang pada sebuah permainan kartu dengan kekuatannya yang berbeda-beda. Jadi untuk seri mobile dari permainan ini datang dalam versi permainan kartu. Ada 100 kartu yang dapat dimainkan oleh gamers.

 

 

Tanggal rilis dari Hearthstone sendiri belum diberitahu pasti oleh Blizzard. Namun menurut perkiraan, permainan tersebut akan datang terlebih dahulu pada perangkat tablet-tablet Android akhir tahun ini. Barulah akan di susul pada perangkat smartphone iOS dan Android di awal 2015 nanti. Kita tunggu saja! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI