Event Lucky Draw - Dapatkan Smartfren Ascend W1

Event Lucky Draw - Dapatkan Smartfren Ascend W1

Kamu ingin punya handphone canggih dengan mudah? Gampang banget caranya, kamu cukup ikutan event dari Indogamers yaitu Event Lucky Draw dengan 4 langkah mudah. Event Lucky Draw ini diadakan oleh Indogamers yang bekerjasama dengan Smartfren, dimana kamu bisa mendapatkan ponsel canggih Smartfren Ascend W1 secara GRATIS!!

Bagaimana cara mengikuti event Lucky Draw? Gampang banget, kamu cukup Verifikasi akun Dota, akun Garena di website Moba.indogamers.com dan bermain League Of Legends serta meningkatkan sampai level 25. Jika kamu Registrasi League Of Legends di Moba.indogamers.com kamu akan di berikan Level 20. 

Pengundian Event Lucky Draw di lakukan setiap minggunya sampai akhir bulan November dengan beberapa periode aja loh. So, Buruan ikutan Event Lucky Draw dan Mainkan League Of Legends! hanya di Moba.indogamers.com !!! Event Lucky Draw tidak dipungut biaya sama sekali atau GRATIS loh! Periode pertama di mulai pada tanggal 23 Oktober - 3 November 2014.


Syarat dan ketentuan Lucky Draw:

1. Event ini khusus untuk komunitas Indogamers yang memiliki akun Dota Public/Free ataupun Forum Indogamers sebelum tanggal 19 agustus
2. Bagi peserta yang sudah registrasi MOBA Tourney harap registrasi kembali untuk generate Lucky Draw Number
3. Setiap ID Indogamers hanya bisa mendapatkan 1 Lucky Draw Number
4. Mmemiliki karakter League Of Legends minimal level 25

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI