Swordsman Online Sambut Open Beta dengan Event "Perfect BONUS" Berhadiah Utama Toyota AGYA

Swordsman Online Sambut Open Beta dengan Event "Perfect BONUS" Berhadiah Utama Toyota AGYA

Setelah melewati masa CBT, Swordsman Online Indonesia akan membuka server OBT pada tanggal 27 Oktober 2014. Swordsmania pun semakin tak sabar mengikuti serunya petualangan dan pertarungan sesungguhnya di Jiang Hu. Sudah punya class favorit masing-masing? Persiapkan dirimu bertemu dengan para petarung-petarung handal yang telah berlatih selama periode CBT.

 Kabar gembira akan terus menyambut para Swordsmania! Mau uang tunai Rp 1jt? 2 juta? 3 Juta? Atau item mall senilai puluhan juta GRATIS? Ayo ajak teman-teman seperjuanganmu bertualang bersama di OBT Swordsman Online Indonesia melalui event Perfect Bonus!!  Rebut hadiah uang tunai puluhan juta rupiah yang bisa kamu dapatkan tanpa diundi dengan Grand Prize 1 unit MOBIL TOYOTA AGYA !!

Di masa OBT Swordsman Online Indonesia melalui event Perfect Bonus. Jangan lewatkan juga berbagai keuntungannya berupa fitur Item mall gratis serta uang tunai puluhan juta yang bisa kamu dapatkan secara langsung!! Caranya sangat mudah:

  • Setiap user Perfect Game bisa menikmati fitur ini
  • Kamu hanya perlu mencari teman sebanyak-banyaknya untuk dijadikan temanmu dalam berpetualang di dunia Jiang Hu dengan memberikan Perfect Code kepada temanmu yang kamu ajak bermain game Swordsman
  • Perfect Code bisa kamu dapatkan melalui Profile kamu dengan login terlebih dahulu menggunakan ID Perfect Game. Pada Profile klik Get Code pada bagian Perfect Code
  • Temanmu dapat memasukkan Perfect Code kamu di kolom Referral Code. Referral Code terdapat di kolom profile temanmu, setelah Perfect Code masuk ke profile temanmu, maka kamu akan mendapatkan bonus berupa Perfect Point dari setiap pengisian voucher ke game yang dilakukan oleh temanmu. Perfect Point itu bisa kamu tukarkan dengan Item Mall Gratis
  • Perfect Point yang kamu dapatkan adalah 5% point dari pengisian voucher ke dalam game yang dilakukan oleh temanmu
  • Selain itu jika kamu dan 1 temanmu mencapai Level 55 dan telah melakukan TOP UP akumulasi hingga Rp. 100.000,-,maka kamu akan mendapatkan reward berupa uang tunai sebesar Rp. 50.000,- langsung tanpa diundi. Dahsyat bukan? (Team Perfect Game akan melakukan konfirmasi jika kamu telah mendapatkan hadiah uang tunai)

*Fitur Perfect Code dan Referral Code akan dibuka pada saat OBT Swordsman

Keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan tidak hanya itu loh! Team Perfect Game akan menyediakan hadiah tambahan berupa GRAND PRIZE, yaitu 1 Unit MOBIL TOYOTA AGYA yang bisa kamu dapatkan dari Game SWORDSMAN. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI