Pembuat Film Profesional Membuat Live Action Game Uncharted

Pembuat Film Profesional Membuat Live Action Game Uncharted

Siapa yang tidak mengenal serial game hebat PS3 game Uncharted? Uncharted merupakan karya agung yang dibuat oleh Naughty Dog yang mempunya penjualan game ekslusif paling laris sepanjang masa. Uncharted yang mengisahkan seorang pemburu harta karun yang mencari harta karun hilang dari francis Drake sangat fenomenal. Berbagai aksi, tembak menembak layaknya film holywood tentunya menambah seru game Uncharted.

Tapi apa jadi jika Uncharted dibuat ke film? Tentunya game keren ini akan lebih keren jika diadaptasi ke layar lebar apalagi jika diperlihatkan aksi-aksi lucu dari Drake.

Perkumpulan film maker dari Eropa mencoba mewujudkan mimpi para gamers dengan membuat live action film fans dari Uncharted. Mereka membuat opening scene di Uncharted 1 dimana adegan tersebut merupakan awal dari petualangan drake memburu harta karun serta bertemu dengan tambatan hatinya Elena Fisher.

Luar biasa setiap adegan, aksi di film tersebut tampak mirip. Pemeran tokoh karakter didunia nyata pun sangat mirip dalam game nya meskipun mereka menggunakan bahasa norwegia bukan inggris. Biarpun begitu, mereka menyediakan subtitle bagi anda yang tidak mengerti. Live action fan Film Uncharted ini dibuat dalam waktu yang cukup lama. Para pembuat film profesional ini mengaku mengerahkan seluruh tenaga agar para fans menyukai video tersebut.

"Kami bekerja sangat keras dalam pembuatan video tersebut dan kami puas akan hasilnya. Kami harap para fans-fans Uncharted juga dapat menyukainya", ujar Martin Sofiedal selaku pembuat film tersebut.

Ternyata usaha mereka tidak sia-sia. Live action film ini mendapat pujian langsung dari Naughty Dog. Neil Druckmann, salah satu Developer ternama dari Naughty Dog menulis di twitternya " "I <.3 it!" Druckmann is currently co-directing 2015's Uncharted 4: Thief End's. Berikut film live action fans yang telah diposting ke youtube dan anda bisa melihat kemiripan antara cutscene didalam game dengan real movie yang telah dibuat:

VS

 

Baru 5 hari diposting, video ini sudah mendapat 130 ribu viewers. Tentunya dengan dirilisnya video ini, para fans berharap Naughty Dog bisa benar-benar membuat Uncharted ke layar lebar dengan bantuan Martin Sofiedal.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI