Asus Zenfone akan Kebagian Update Android 5.0 Lollipop

Asus Zenfone akan Kebagian Update Android 5.0 Lollipop

Kabar gembira datang lagi untuk para pengguna smartphone di seluruh dunia. Setelah sebelumnya Motorola, Samsung, HTC, LG, dan Sony, sekarang saatnya Asus yang mendapatkan kabar gembira ini. Para pengembang yang ada untuk Asus saat ini dikabarkan telah bekerja untuk bisa membawa Original Equipment Manufacturer dari Android 5.0 ke perangkat mereka yang berada pada jejeran Zenfone.

 

 

Pemberitaan ini datang dari beberapa media di Taiwan dengan mengatakan kalau produk ASUS Zenfone akan kebagian update tersebut. Selain itu yang akan mendapatkannya untuk jajaran ASUS adalah PadFone S dan PadFone Infinity 2. Untuk update ini, pengguna baru bisa mendapatkannya pada tahun 2015 nanti.

Meskipun Zenfone 4 terbilang ponsel pintar yang cukup lama dihadirkan, namun ponsel ini memang pantas mendapatkan update tersebut. Sebab ponsel ini memang mendapatkan predikat sebagai smartphone entry-level terbaik.

 

 

Untuk para pengguna ponsel pintar lainnya semoga saja segera mendapatkan kabar terbaru update untuk Android Lollipop! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI